Advertorial

Manfaat Menggunakan Ovutest Strip untuk Cek Masa Subur

Ovutest hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mendeteksi masa subur. Alat ini bekerja dengan melakukan deteksi masa subur melalui urin

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ovutest Strip, alat uji masa subur pada wanita. 

WARTAKOTALIVE.COM — Ovutest Strip merupakan alat yang digunakan untuk melakukan tes kesuburan pada wanita yang berbentuk strip. Alat ini bekerja dengan melakukan deteksi masa subur melalui urine.

Kebanyakan wanita merasa lebih nyaman mendeteksi masa subur menggunakan sampel urine. Oleh sebab itu Ovutest hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mendeteksi masa subur.

Bagi pasangan yang melakukan program hamil, deteksi masa subur adalah hal yang penting karena proses ovulasi pada masa subur wanita akan memberikan peluang besar terhadap kehamilan.

Cara ini dapat disebut juga sebagai cara alami dan mudah untuk pasangan yang merencanakan promil. Ketahui juga bahwasannya masa subur pada wanita berkaitan erat dengan siklus menstruasi.

Setiap siklus menstruasi, wanita akan melalui masa penting yang disebut sebagai masa subur atau waktu ovulasi. Namun, kebanyakan wanita kurang memahami hal ini, bahkan untuk melakukan perhitungan masa subur secara manual terkadang masih kurang pas.

Itulah kenapa Ovutest Strip hadir untuk membantu wanita mendeteksi masa subur. Dengan demikian, pasangan suami istri akan lebih mudah dalam merencanakan program hamil.

Bersama Ovutest, rencanakan program kehamilan Anda dengan mudah dan praktis #ConceiveWithConfidence.

Pentingnya Masa Subur dan Ovulasi untuk Perencanaan Kehamilan

Masa subur merupakan masa ketika sel telur pada wanita sudah matang dan siap untuk dibuahi. Pada fase ini, sel telur akan terlepas dan saat inilah orang menyebutnya sebagai masa ovulasi.

Peluang kehamilan akan akan lebih besar saat sel telur sudah siap untuk melakukan proses pembuahan. Oleh karenanya, penting sekali melakukan deteksi masa subur atau waktu ovulasi jika ingin merencanakan program hamil.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved