Breaking News:

Warta Bisnis

Kolaborasi dengan Agensi Kreatif Pantarei, Pintu Hadirkan Kampanye 'Aplikasi Crypto untuk Semua'

Pintu dilengkapi fitur keamanan dan tampilan user-friendly, dan memastikan bahwa investasi crypto dapat dilakukan oleh semua orang

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu bersama Joy Taslim selaku brand ambasador 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- PT Pintu Kemana Saja (Pintu), pemimpin platform jual beli dan investasi cryptocurrency berbasis mobile pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan agensi kreatif ternama Pantarei, hadirkan kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua”.

Kampanye ini sejalan dengan misi perusahaan untuk membuka akses seluas-luasnya dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia berinvestasi cryptocurrency melalui aplikasi Pintu. 

Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu menegaskan komitmen perusahaan dalam mewujudkan misi melalui kampanye ini.

“Lewat kampanye Aplikasi Crypto untuk Semua, kami ingin membangkitkan kesadaran publik tentang betapa mudah dan aman berinvestasi crypto melalui aplikasi Pintu. Tidak hanya cocok bagi investor berpengalaman, namun juga bagi pemula atau bahkan mereka yang baru mau masuk ke dunia investasi. Karena investor kripto di Indonesia terus mengalami pertumbuhan positif,” ungkap Timothius Martin melalui keterangan pers di Jakarta, Jumat (5/11/2021)

Baca juga: Mulai Rp 10.000 Sudah Bisa Berinvestasi emas, Micro E-Mini Index Futures, Reksadana, Kripto, Mau?

Belakangan ini, investasi aset crypto sendiri memang sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) bahkan mencatat jumlah investor crypto di Indonesia per Juli 2021 lalu yang telah mencapai 7,4 juta orang dan melampaui jumlah investor pasar modal yang hanya berada di angka 4,5 juta orang per Februari 2021 lalu.

Meskipun begitu, jumlah investor crypto Indonesia nyatanya hanya meliputi sekitar 2,6 persen dari total penduduk di Indonesia. Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang melihat investasi crypto sebagai sesuatu yang rumit dan sulit untuk dilakukan.

Baca juga: Aset Kripto Makin Diminati, LegendsofCrypto Jalin Kemitraan dengan Bintang NBA Michael Carter

“Melihat pertumbuhan positif tersebut dan masih terbukanya peluang bagi masyarakat yang belum berinvestasi kripto, Pintu hadir menjawab keresahan masyarakat yang ingin berinvestasi dengan menawarkan berbagai fitur yang simple, aman, dan tanpa ribet. Pintu juga menghadirkan berbagai koin kripto yang diminati oleh masyarakat.” ujar Timo.

Senada dengan hal tersebut, Surya Asikin, Chief Executive Officer Pantarei menilai, Pintu menawarkan kemudahan dalam berinvestasi.

“Pintu dilengkapi fitur keamanan dan tampilan user-friendly, dan memastikan bahwa investasi crypto dapat dilakukan oleh semua orang," kata dia

Kami sendiri sangat antusias dapat terlibat dalam mendukung masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi di crypto secara mudah dan penuh percaya diri. Saya sangat antusias terhadap teknologi dan investasi crypto yang diharapkan bisa menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi melalui kolaborasi Pintu dengan Pantarei,” Surya menambahkan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved