Ayu Ting Ting

Usai Laporkan Hatters KD ke Polisi, Ayu Ting Ting: Doakan Saja yang Terbaik Semoga Lancar Semuanya

Ayu Ting Ting data ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan haters berinisial KD pada Selasa (26/10/2021).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Pedangdut Ayu Ting Ting kembali melaporkan haters berinisial KD pemilik akun @gundik_empank yang telah menghina putrinya, Bilqis Khuamirah Razak. 

WARTAKOTALIVE.COM,  JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021).

Dia datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan haters berinisial KD pemilik akun @gundik_empank yang telah menghina putrinya, Bilqis Khuamirah Razak.

Setelah melakukan laporan dugaan penghinaan dan bully, kini Ayu Ting Ting melaporkan KD pemilik akun @gundik_empank dengan tuduhan dugaan pelanggaran UU ITE, yakni menghina Bilqis melalui media elektronik.

Usai membuat laporan terkati dugaan pelanggaran UU ITE, Ayu Ting Ting tak banyak bicara mengenai pelaporannya lagi kepada KD pemilik akun @gundik_empank. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Haters ke Polisi, Tidak Ada Niat Berdamai dan Terus Hina Anaknya

Baca juga: Tidak Terima Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Laporkan Hatters KD ke Polda Metro Jaya dengan UU ITE

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Datangi Polda Metro Jaya Ditemani Pengacara, Siapa yang Akan Dilaporkannya?

Bahkan, setelah membuat laporan polisi kepada KD yang sudah diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadi (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor perkara LP/B/5310/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, wanita 29 tahun itu hanya irit bicara. 

"Doakan saja yang terbaik. Semoga, lancar semuanya," kata Ayu Ting Ting seraya masuk kedalam mobilnya. 

Sementara itu, kuasa hukum janda anak satu tersebut, Minola Sebayang menyebutkan langkah kliennya melaporkan KD lagi ke polisi setelah melayangkan dua kali somasi. 

Isi somasi tersebut juga disertakan undangan pemanggilan dari Ayu terhadap KD, untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. 

"Jadi kemarIn kenapa kita belum laporan ITE nya, karena kita masih memproses yang berkaitan dengan masalah informasi restorative justice. Jadi semua sudah dipenuhi," kata Minola.

"Kami sudah melakukan somasi dan undangan dua kali ke KD, sudah diterima. Tapi dia tidak hadir untuk memenuhi undnagan kami dan tidak juga menjawab maupun merespon isu somasi kami," ujar Minola.

Karena hal tersebut, diakui Minola kalau Ayu Ting Ting sudah geram karena tak ada itikad baik dari KD pemilik akun @gundik_empank, sehingga ia ingin membuat jera kepada hatersnya. 

"Kemudian kami tadi melakukan gelar perkara dengan cyber crime di krimsus dan sudah diterima. KD diduga telah melakukan pelanggaran sebagaimana diatur dalam pasal 27 ayat 3 jucto pasal 45 ayat 3 UU ITE," tutur Minola.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved