Breaking News:

Ayu Ting Ting

Tidak Terima Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Laporkan Hatters KD ke Polda Metro Jaya dengan UU ITE

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Pedangdut Ayu Ting Ting kembali melaporkan haters berinisial KD pemilik akun @gundik_empank yang telah menghina putrinya, Bilqis Khuamirah Razak. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021).

Dia datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan haters berinisial KD pemilik akun @gundik_empank yang telah menghina putrinya, Bilqis Khuamirah Razak.

Setelah melakukan laporan dugaan penghinaan dan bully, kini Ayu Ting Ting melaporkan KD pemilik akun @gundik_empank dengan tuduhan dugaan pelanggaran UU ITE, yakni menghina Bilqis melalui media elektronik.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menyebutkan laporan kliennya yang lalu terhadap KD adalah bentuk laporan Pidana Umum.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Datangi Polda Metro Jaya Ditemani Pengacara, Siapa yang Akan Dilaporkannya?

Baca juga: Sambangi Polda Metro Jaya Bersama Kuasa Hukum, Pedangdut Ayu Ting Ting Dikabarkan akan Buat Laporan

Baca juga: Ayu Ting Ting Betah Jadi Janda dan Belum Menikah Lagi, Benarkah Karena Belum Dapat Izin dari Anak?

"Laporan masih tetap sama, menghina Bilqis. Jadi kami melaporkan satu orang dengan dua laporan," kata Minola bersama Ayu Ting Ting.

"Jadi kalau kemarin Pidana Umum, sekarang laporannya Pidana Khusus. Kami menjerat yang bersangkutan (KD) dengan pasal ITE," ujar Minola.

Lantas, mengapa baru sekarang pedangdut 29 tahun itu baru melaporkan KD pemilik akun @gundik_empank, hanya karena masalah tekhnis.

"Kita sudah melakukan somasi dan undangan dua kali ke KD, sudah diterima, tapi dja tidak hadir untuk memenuhi undnagan kami," ucap Minola.

Karena somasinya tidak direspon oleh KD, Minola menyebut pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu baru melaporkan pemilik akun @gundik_empank dengan pasal ITE.

"Karena tidak juga menjawab maupun merespon isu somasi kami. Maka terpenuhilah syarat syarat bagi kami untuk membuat laporan sebagaimana yang diatur dalam UU informasi media elektronik atau ITE ke Polda Metro Jaya," jelas Minola.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved