Breaking News:

Advertorial

Ada 5 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Incar Promo Kredit HP Saat Harbolnas

HP memang penting untuk dimiliki. Apalagi sekarang sudah ada kredit HP tanpa uang muka, mendapatkan HP sudah semakin hemat, dan mudah.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Jangan asal langsung membeli HP, meskipun di Harbolnas nanti toko online, toko offline, e-commerce, hingga aplikasi kredit HP tanpa uang muka juga turut memeriahkan Harbolnas, dengan memberikan promo-promo yang menarik. 

WARTAKOTALIVE.COM — Zaman sekarang, hampir setiap orang membutuhkan HP untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari bekerja, berkomunikasi, entertainment, bisnis, dan lain-lain.

Makanya, HP memang penting untuk dimiliki. Apalagi sekarang sudah ada kredit HP tanpa uang muka, mendapatkan HP sudah semakin hemat, dan mudah.

Nah, jika HP Anda tiba-tiba rusak, alhasil kegiatan sehari-hari bisa ikutan terhambat. Namun, jangan asal langsung membeli HP, meskipun di Harbolnas nanti toko online, toko offline, e-commerce, hingga aplikasi kredit HP tanpa uang muka juga turut memeriahkan Harbolnas, dengan memberikan promo-promo yang menarik. Pikirkan matang-matang. Apalagi jika Anda berniat membeli HP dengan cara kredit.

Nah, biar kredit HP baru nggak sia-sia dan cuma menambah beban keuangan, ada lima hal yang perlu Anda pikirkan terlebih dahulu sebelum memutuskan ambil kredit, yaitu:

1. Apakah HP Lama Masih Memadai?

Nah, hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah, apakah HP lama masih memadai? Misalnya, Anda menggunakan iPhone XR, yang baru rilis pada akhir Oktober 2018, dimana sekarang sudah ada iPhone 13 yang baru saja rilis bulan lalu.

Bisa dibilang, iPhone XR masih sangat memadai hingga sekarang. Anda bisa update software terbaru, kamera masih mumpuni, dan performa masih sangat kondusif. Bila kasusnya seperti ini, lebih baik service saja. Ganti sparepart asli sesuai dengan kerusakan pada HP tersebut.

2. Untuk Apa Tujuan dan Kebutuhannya?

Kadang-kadang, kredit HP baru dilakukan bukan karena butuh, melainkan hanya sebatas gaya hidup atau menuruti tren aja. Misalnya, brand HP favoritmu baru aja ngeluarin seri terbarunya, terus Anda tergiur buat ganti HP yang masih mumpuni ke versi terbaru yang baru aja dirilis.

Jika Anda mengganti HP hanya sekedar gengsi saja, lebih baik urungkan niat Anda untuk kredit HP baru saat Harbolnas nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved