Pameran Otomotif GIIAS

INILAH Deretan Mobil Baru yang Diperkirakan Akan Meluncur di Ajang Pameran GIIAS 2021

Pameran otomotif GIIAS 2021 akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Istimewa
Sebanyak 24 jenama kendaraan dipastikan akan berpartisipasi dalam acara tahunan GIIAS 2021, termasuk mobil penumpang dan komersial pada 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.. Foto dok: Pameran otomotif GIIAS. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Seiring semakin membaiknya tren penurunan kasus Covid-19 di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bersiap menggelar pameran otomotif GIIAS.

Sebagaimana diketahui, PPKM di sejumlah kota di Indonesia telah turun level, seperti DKI Jakarta dari level 3 ke level 2.

Terkait hal itu, ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Sebanyak 24 jenama kendaraan dipastikan akan berpartisipasi dalam acara tahunan itu, termasuk mobil penumpang dan komersial.

Salah satu hal yang paling dinantikan para pecinta otomotif di setiap penyelenggaraan GIIAS adalah peluncuran mobil baru, tidak terkecuali pada gelaran tahun ini.

Berbagai mobil baru dirumorkan akan meluncur, mulai dari kendaraan segmen multi purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga kendaraan listrik.

Baca juga: Permudah Akses Pengunjung, Aplikasi GIIAS Auto360 Bakal Gabungkan Tiga Segmen

Berikut ini deretan mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di ajang GIIAS 2021.

Toyota

Toyota diperkirakan akan meluncurkan mobil segmen MPV andalannya Avanza generasi terbaru di GIIAS 2021.

Dugaan kuat tersebut tak terlepas dari banyaknya sejumlah bocoran dari media sosial tentang kendaaran anyar tersebut, salah satunya penggunaan roda penggerak depan.

Daihatsu

Saudara kembar Avanza, yakni Daihatsu Xenia generasi terbaru juga diyakini akan dirilis di salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu.

Baca juga: GIIAS 2020 Batal, Diganti Pameran Otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week di JCC November, Ini Konsepnya

Xenia terbaru dikabarkan menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) dan berpenggerak roda depan.

Honda

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved