Breaking News:

Kabar Artis

Bibi Mengeluh Lihat Vanessa Angel Kekurusan, Akibat Program Diet Ketat

Selebriti Vanessa Angel kini tampil langsing. Berkat program diet turun 16 kilogram, namun sang suami justru shock melihatnya karena kekurusan.

warta kota/ikhwana mutuah mico
Vanessa Angel kini kembali langsing setelah turun 16 kg akibat program diet. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vanessa Angel belakangan ini menjalani program diet. Dirinya mengaku saat ini berat badannya sudah turun sebanyak 16 Kilogram.

"Saat ini total udah turun 16 kilo, kemarin berat badan dari 65 sekarang jadi 48," terang Vanessa Angel baru-baru ini ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/10/2021).

Vanessa mengungkapkan bahwa programnya ini sudah ia mulai sejak Februari sampai dengan bulan ini.

Baca juga: Ganjar Wajibkan ASN Pemprov Jateng Ngantor Kenakan Pakaian ala Santri

Namun, saat ini programnyanya sudah defisit kalori, ini karena dirinya sudah tak lagi mengkonsumsi gula, santan, juga nasi. 

Untuk menu nasi dirinya mengaku saat ini mengubahnya dengan strategi lain, ditambah lagi saat ini ia juga tak lagi mengkonsumsi makanan manis.

Tak hanya makanan, dirinya juga saat ini sudah rutin untuk melakukan olahraga.

Meskipun begitu, ternyata programnya ini ternyata membuatnya tersiksa.

Oleh karena Vanessa adalah penyuka makanan manis.

Baca juga: Ariza Ingin Koperasi di Jakarta Tetap Dinamis Mengikuti Perubahan Akibat Dampak Pandemi Covid-19

"Awal-awal berat banget, karenakan suka ngemil yang manis-manis kaya donat sama jajanan pasar, cuma karena niat pengin ngurusin badan jadi terlaksana," tambah Vanessa.

Vanessa mengaku program dietnya ini ia lakukan demi mempercantik dirinya juga untuk membahagiakan sang suami, ditambah dirinya mengaku memiliki kontrak untuk acara striping sehingga mewajibkan dirinya untuk profesional.

Saat ini program diet Vanessa sudah berjalan sesuai rencana, namun saat ini ia bahkan merasa terlalu kurus. Bahkan Suaminya (Bibi) juga berpendapat seperti itu.

Baca juga: Wartawan di Salah Satu Media di Kota Bekasi Menjual Surat Izin Operasional Palsu Senilai Rp 200.000

"Kalau sebagai suami kekurusan, kita kan maunya ada yang daging-dagingnya tambahkan 2 kilo lagi, dia sih penginnya 50, tapi sekarang si berat badannya kembali seperti sebelum lahiran gitu," ucap Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved