Denmark Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Kalah Cepat Dari Mark Lamfsuss/Marvis Seidel

Ahsan/Hendra dipaksa angkat koper lebih awal. Pasangan unggulan kedua tersebut takluk dua gim langsung dengan skor 17-21 13-21 dalam waktu 29 menit

Editor: Umar Widodo
istimewa
Ganda putra Indonesia unggulan kedua Denmark Open 2021 Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan kandas dari wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus tersingkir pada babak pertama Denmark Open 2021.

Kejutan terjadi saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disingkirkan Mark Lamfsuss/Marvis Seidel (Jerman) pada babak pertama Denmark Open 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kesulitan keluar dari tekanan dalam pertandingan yang dihelat di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021) malam WIB.

Ahsan/Hendra dipaksa angkat koper lebih awal. Pasangan unggulan kedua tersebut takluk dua gim langsung dengan skor 17-21 13-21 dalam waktu relatif cepat 29 menit.

Jalannya Pertandingan

Ahsan/Hendra dikenal karena keunggulan pada beberapa pukulan pertama. Namun, start mereka kurang ideal karena justru kehilangan poin dengan cepat.

The Daddies kehilangan poin pertama dengan terlalu mudah ketika pengembalian tanggung Ahsan disambar Lamsfuss.

Kecolongan 0-2, Ahsan/Hendra masih belum menemukan permainan mereka saat tertinggal dengan skor 2-5.

Ahsan/Hendra baru mulai panas setelahnya. Mereka mampu menekan Lamsfuss/Seidel hingga akhirnya menyamakan skor pada kedudukan 6-6.

Pengembalian dari Ahsan mengubah kedudukan menjadi 7-6 bagi keunggulannya dan Hendra kendati wakil Jerman langsung dapat menyamakan skor.

Lamsfuss/Seidel berbalik unggul menjadi 7-9 setelah Hendra dua kali melakukan antisipasi yang kurang cermat.

Ahsan/Hendra berusaha membalas. Namun, permainan menyerang Lamsfuss/Seidel lebih berhasil pada interval pertama. Wakil Jerman unggul 9-11.

Kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, lantas meminta Ahsan/Hendra untuk tidak terlalu sering mengangkat bola dan mengantisipasi pukulan silang lawan.

Ahsan/Hendra mampu menyamakan skor saat kedudukan 12-12. Kecolongan lagi, Daddies diuntungkan servis Seidel yang kembali dinyatakan fault.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved