Breaking News:

Keluarga Korban Enggan Buat Laporan Polisi, Aksi Pencabulan di Pamulang Tak Berujung di Meja Hukum

Kasus pelecehan remaja perempuan berinisial Y (14) di Pamulang tak dapat dilanjutkan karena keluarga korban enggan membuat laporan polisi.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rizki Amana
Lokasi pelecehan seksual yang menimpa remaja perempuan berusia 14 tahun di Jalan Masjid Darussalam, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang anak perempuan berinisial Y (14) menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Masjid Darussalam RT 05/04, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Aksi tersebut dibenarkan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tangsel, Ipda Tita Puspita Agustina. 

"Betul," katanya kepada awak media melalui pesan tertulisnya, Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Pelecehan Ibu Hamil di Puskesmas Viral, Oknum Petugas Puskesmas Diperiksa

Tita menuturkan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencabulan. 

Namun, pelaku belum diperiksa karena keluarga korban ternyata  enggan membuat laporan polisi atas insiden pelecehan seksual tersebut. 

"Kemarin sudah diamankan di Polres, tetapi dari korban tidak ingin membuat laporan polisi dan ingin diselesaikan secara kekeluargaan. Jadi belum sempat dibuatkan BAP," ungkapnya. 

Diwartakan sebelumnya, Suharta selaku ketua RT setempat mengakui aksi pencabulan tersebut terjadi pada Senin, 18 Oktober 2021.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Kembali Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Perempuan Berinisial Nama S, Benarkah?

Menurutnya pelaku merupakan seorang penjaga warung kelontong di lingkungan setempat. 

"Memang pelaku ini penjaga warung kelontong di sini, dia baru menggantikan penjaga yang sebelumnya," katanya saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel, Selasa (19/10/2021).

Suharta menuturkan insiden pelecehan seksual itu bermula dari korban yang akan berbelanja di warung kelontong milik pelaku tersebut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved