Breaking News:

Kabar Artis

Hari Ini Anak Nia Daniaty Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan Terkait Kasus Dugaan Tes CPNS Fiktif

Kasus dugaan tes CPNS fiktif dengan terlapor anak Nia Daniaty masih berlanjut. Hari ini Olivia Nathania akan menjalani pemeriksaan tambahan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kasus dugaan tes CPNS fiktif dengan terlapor anak Nia Daniaty masih berlanjut. Hari ini Olivia Nathania akan menjalani pemeriksaan tambahan. Olivia Nathania (masker hitam) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan modus CPNS, Senin (11/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus dugaan tes CPNS fiktif dengan terlapor anak Nia Daniaty masih berlanjut.

Olivia Nathania akan menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Pengacara Olivia Nathania telah hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan berkedok tes masuk CPNS, Senin (11/10/2021) malam.
Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan berkedok tes masuk CPNS, Senin (11/10/2021) malam. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Pemeriksaan tambahan (hari ini) hanya Oi (sapaan Olivia Nathania)," kata Yusuf Titaley, pengacara Olivia Nathania, di Polda Metro Jaya, Senin siang.

Pemeriksaan tambahan Olivia Nathania itu semula dilakukan Kamis (14/10/2021). Tapi saat itu Olivia urung datang karena alasan sakit. 

Kasus dugaan tes CPNS fiktif dengan terlapor anak Nia Daniaty itu terus diperiksa polisi.

Baca juga: Anak Nia Daniaty Bawa Sejumlah Bukti Transfer, Siap Diperiksa Kasus Dugaan Penipuan Modus Tes CPNS

Baca juga: Anak Nia Daniaty Mendadak Sakit, Batal Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Polda Metro Jaya Kamis Ini

Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar, suaminya, diketahui dilaporkan terkait kasus dugaan tes CPNS fiktif dan telah menjalani pemeriksaan, Senin (11/10/2021). 

Olivia Nathania menyerahkan proses penyelidikan kasus ini ke penyidik. 

"Mohon doanya saja supaya lancar, ikuti saja prosesnya," kata Olivia Nathania.

Olivia Nathalia membantah melakukan tindak penipuan dan penggelapan uang hingga Rp 9,7 miliar dengan modus tes CPNS, Kamis (30/9/2021). Saat itu anak Nia Daniaty menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, didampingi Susanti Agustina, pengacaranya.
Olivia Nathalia membantah melakukan tindak penipuan dan penggelapan uang hingga Rp 9,7 miliar dengan modus tes CPNS, Kamis (30/9/2021). Saat itu anak Nia Daniaty menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, didampingi Susanti Agustina, pengacaranya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Setelah menjalani pemeriksaan tambahan Olivia Nathania, polisi akan segera melakukan gelar perkara.

Gelar perkara dilakukan untuk menentukan status perkara itu apakah bisa dinaikkan ke tahap penyidikan. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved