Breaking News:

Daniel Craig Sumbang Rp193 miliar untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri di Inggris

Daniel Craig tersentuh dengan tingginya angka bunuh diri pada remaja dan orang muda di Inggris.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Olympics
Daniel Craig menyumbang Rp193 miliar untuk upaya pencegahan bunuh diri pada remaja dan orang muda. Keterangan foto: (Ilustrasi) Daniel Craig sebagai James Bond dalam promosi Olimpiade 2012 London. 

WARTAKOTATRAVEL.COM -- Daniel Craig sangat tersentuh dengan tujuan penggalangan dana bertajuk Three Dads Walking, sehingga dia merogoh koceknya dan menyumbang 10.000 dolar AS atau sekitar Rp193 miliar.

Pasalnya kegiatan itu membantu biaya operasional sebuah LSM bernama Papyrus, yang bergerak dalam upaya pencegahan bunuh diri, terutama di kalangan remaja dan orang dewasa muda.

Bentuk kegiatan Three Dads Walking adalah tiga orang pria akan berjalan total 300 mil, atau 480 kilometer, dalam waktu 15 hari.

Jadi Andy Airey, Mike Palmer, dan Tim Owen, nama ketiga pria itu, akan berjalan 32 kilometer per hari.

Airey, Palmer, dan Owen bukanlah atlet, melainkan seorang ayah yang masing-masing kehilangan seorang putri karena melakukan bunuh diri.

Membangun kesadaran

Memiliki pengalaman sedih yang serupa itu mendorong ketiga pria ini melakukan sesuatu, agar jangan ada keluarga yang mengalami nasib seperti mereka.

Mereka ingin membangun kesadaran baru di masyarakat, terutama para orangtua di Inggris, agar memahami kesulitan anak-anak mereka dan membantunya sebelum terlambat.

Selain itu, perjalanan amal ini untuk mengubah kesedihan yang mereka alami menjadi sesuatu yang positif bagi orang lain.

Sekaligus mengenang putri mereka masing-masing, yang mengakhiri hidup pada tiga tahun terakhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved