Breaking News:

Kisah Inspiratif

Berbagi di Tengah Pandemi, JMI Gandeng BUMN IFG Holding Gelar Donasi Pendidikan untuk Anak Nelayan

Berbagi di Tengah Pandemi, JMI Gandeng BUMN IFG Holding Gelar Donasi Pendidikan untuk Anak Nelayan Pulau Tunda. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) melalui pesan semangat #AYOBANGKIT# bersama BUMN Indonesia Financial Group (IFG) menggelar sejumlah aksi sosial di Desa Wargasara Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANTEN - Gandeng BUMN Indonesia Financial Group (IFG), Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) melalui pesan semangat #AYOBANGKIT# menggelar sejumlah aksi sosial di Desa Wargasara Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (2/10/2021).

Didukung PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jaminan Kredit Indonesia Jamkrindo, PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) dan Indonesia Financial Group Life (IFG Life), JMI menyalurkan donasi pendidikan kepada anak nelayan sekaligus penanaman bibit Pohon Bakau bersama jajaran IFG.

Acara tersebut dihadiri sejumlah stakeholder di antaranya, Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan, Kepala Departemen Sekretaris Perusahaan IFG Hendra.

Selanjutnya, Ketua Umum JMI Firman Wibowo, Kepala Desa Pulau Tunda Hasyim, dan Kepala Sekolah Satu Atap PAUD, Madrasah, SDN
dan SMP N Syahroni.

Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) melalui pesan semangat #AYOBANGKIT# bersama BUMN Indonesia Financial Group (IFG) menggelar sejumlah aksi sosial di Desa Wargasara Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (2/10/2021).
Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) melalui pesan semangat #AYOBANGKIT# bersama BUMN Indonesia Financial Group (IFG) menggelar sejumlah aksi sosial di Desa Wargasara Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (2/10/2021). (Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Beko Setiawan menyampaikan terima kasih kepada JMI yang telah membantu menyalurkan bantuan donasi pendidikan serta penanaman bibit pohon bakau di bibir darmaga Pulau Tunda.

“Kami mendengarkan apa yang dikatakan para pengajar, tokoh masyarakat dan nelayan pulau tunda. Kami coba eveluasi kembali kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang akan datang,” jelasnya.

Baca juga: Dieng Kulon Terpilih Jadi 50 Desa Wisata Terbaik, Sandiaga Uno: Buka Lapangan Kerja Bagi Anak Muda

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Citeureup Sudah Capai 63 Persen, Herd Immunity Optimis Tercapai

JMI menurutnya telah memberikan kesempatan kepada IFG dan anak perusahaan untuk dapat menyalurkan donasi kepada anak nelayan.

Dirinya pun berharap agar donasi yang disalurkan dapat bermanfaat bagi pemeratan pendidikan di Indonesia.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, ke depannya kita akan dukung terus kegiatan yang sangat positif ini, tidak hanya di Pulau Tunda mungkin juga untuk daerah-daerah lainnya," ungkap Beko.

Baca juga: Farhat Abbas Ikut Campur Kasus Dugaan Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty, Korban Akui Alami Intimidasi

Baca juga: Soal Kebijakan Ganjil Genap di Jalan Margonda, Sekda Kota Depok: Belum Final

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved