Oppo Reno6 Series Luncurkan Limited Edition Karya Grafiti Darbotz Bertema Forgotten Emotion

Bagi seniman, pandemi adalah inspirasi. Ada banyak kondisi, kejadian, serta emosi yang dirasakan selama pandemi.

istimewa/Oppo
Oppo Reno6 Series Luncurkan Limited Edition Karya Grafiti Darbotz 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi seniman, pandemi adalah inspirasi. Ada banyak kondisi, kejadian, serta emosi yang dirasakan selama pandemi.

Kali ini seniman Darbotz dengan karya grafitinya melukiskan emosi yang terlupakan saat pandemi. Karya itu dituangkan dalam tajuk #ForgottenEmotion.

Karya grafiti Darbotz ini dibundling dengan  Oppo Reno6 Series.

Limited Edition ini mempersembahkan unit smartphone Oppo Reno6 Series, Oppo Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz dengan mengangkat tema #ForgottenEmotion.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, Darbotz, seorang seniman grafiti terkemuka, telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi menjadi sebuah mahakarya dalam unit Oppo Reno6 Series dan Oppo Enco X. 

Baca juga: Kolaborasi Dengan Ericsson untuk Lengkapi  Oppo Communication Lab dalam Pengembangan teknologi 5G 

Baca juga: Ulang Tahun Ke-17 Oppo : Begini Jejak Perjalanan Bisnisnya di Seluruh Dunia

"Oppo Reno6 Series X Darbotz adalah sebuah kolaborasi trendi nan artistik yang kami harapkan mampu merangkul generasi muda, pecinta seni, maupun penggemar audio untuk membangkitkan emosi dan mengekspresikan diri mereka," kata Patrick dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com,Senin (4/10/2021).

Seniman Grafiti, Darbotz, mengungkapkan, Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi. 

Dulu biasa beraktivitas outdoor untuk menggambar dengan merasakan hiruk pikuknya kehidupan kota besar, sekarang lebih sepi dan jarang keluar rumah. 

"Emosi-emosi terlupakan ini saya tuangkan dalam artwork grafiti di Oppo Reno6 Series dan Oppo Enco X sebagai inspirasi bagi generasi muda bahwa pandemi tetap membuat kita mampu bercerita dalam karya," katanya. 

Patrick mengatakan, Oppo Reno6 Series dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan dilengkapi teknologi canggih dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video. 

Baca juga: Ini Kecanggihan AI Highlight Pertama di Jaringan 5G untuk Portrait Video Oppo Reno6 Series 5G

Baca juga: Oppo Find X3 Pro 5G Raih Penghargaan EISA sebagai Ponsel Flagship Tercanggih Tahun Ini

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga dan mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional.

Oppo Reno6 Series X Darbotz terdiri dari tiga pilihan paket yaitu:
1. 1 unit Oppo Reno6 dan 1 unit Oppo Enco X dengan harga Rp 5.199.000,00
2. 1 unit Oppo Reno6 5G, 1 unit Oppo Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 9oz dengan harga Rp 7.999.000,00
3. 1 unit Oppo Reno6 Pro 5G, 1 unit Oppo Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 16oz dengan harga Rp 10.999.000,00

Ketiga pilihan paket limited edition ini dapat diperoleh mulai 30 September 2021 di Oppo Gallery dengan cashback Rp 500.000,00 menggunakan kartu kredit BCA. 

Selain itu juga dapat dipesan  di Shopee dengan cashback hingga Rp 750,000,00 menggunakan kartu kredit Citibank, Digibank dan KB Bukopin. Dan juga  dapat dipesan secara online melalui Oppo Store yang tersedia dalam setiap smartphone Oppo. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved