Breaking News:

Gawai

Ini Kecanggihan AI Highlight Pertama di Jaringan 5G untuk Portrait Video Oppo Reno6 Series 5G

Baik Oppo Reno6 5G maupun Oppo Reno6 PRO 5G memiliki AI Highlight Video untuk kondisi malam/gelap dan untuk siang/terang.

Oppo Indonesia
Oppo Reno6 Series 5G, pionir Potrait Video di jaringan 5G dengan kecanggihan Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video. 

- Oppo Reno6 Series 5G pionir Portrait Video dengan fitur AI Highlight Pertama di Jaringan 5G

- AI memainkan peran yang lebih penting dalam menghidupkan fitur pencitraan canggih

- Tips memaksimalkan fitur AI Highlight pada Oppo Reno6 Series 5G

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Oppo Reno6 Series 5G mengklaim dirinya sebagai pionir Portrait Video dengan kelengkapan Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video yang telah dioptimalisasi algoritma fotografinya secara komputerisasi.

Baik Oppo Reno6 5G maupun Oppo Reno6 PRO 5G memiliki AI Highlight Video untuk kondisi malam/gelap dan untuk siang/terang.

Baca juga: Rilis di Tanah Air, Pionir Video Format Portrait Oppo Reno6 Series 5G, Ini Keunggulan dan Harganya

Dengan Oppo Ultra Night Video, algoritma akan meningkatkan kecerahan dan menggunakan warna asli yang terekam oleh AI untuk secara signifikan menaikkan kualitas video dan kejernihan warna sehingga tekstur obyek dalam video tetap sempurna dan terlihat, meski diambil di area yang lebih gelap.

Sedangkan untuk area siang/terang, Oppo Reno6 5G dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR di mana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya.

Oppo Reno6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

Oppo Reno6 Series 5G, pionir Potrait Video di jaringan 5G dengan kecanggihan Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video.
Oppo Reno6 Series 5G, pionir Potrait Video di jaringan 5G dengan kecanggihan Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video. (Oppo Indonesia)

Baca juga: Buktikan Kemampuan Reno6 Series 5G via Kompetisi Foto Oppo Renovators, Ini Persyaratan dan Hadiahnya

Kualitas cinema

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Upaya kami menerapkan teknik Artificial Intelegent (AI) untuk meningkatkan fitur pencitraan tidak pernah berhenti.”

“Dan pada Oppo Reno6 Series 5G, AI memainkan peran yang lebih penting dalam menghidupkan fitur pencitraan canggih seperti Bokeh Flare Portrait Video, yang merupakan fitur dengan standar kualitas cinema yang pertama kali ada pada sebuah smartphone,” tuturnya dalam keterangan resmi, Rabu (8/9/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved