Program Televisi

NET Siap Gelar Babak Final NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show, Siapa Pemenangnya?

NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB.

Dokumentasi NET
NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt yang disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB.

Acara babak final NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama.

Dari 10 besar NET Presenter Hunt, empat wakil Jawa Timur siap bersaing bersama tiga wakil Semarang, dan masing-masing satu wakil dari Jakarta.

NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Talent Hunt Final Show yang disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB.
NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Talent Hunt Final Show yang disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB. (Dokumentasi NET)

Sementara 10 finalis kontes bakat NET Talent Hunt, Jakarta dan Bandung mendominasi dan menempatkan masing-masing tiga wakilnya.

Disusul dua wakil Semarang, dan masing-masing satu wakil dari Lampung dan Papua.

Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communication NET, mengatakan, NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt adalah lomba presenter berita televisi dan kontes bakat.

Baca juga: Dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia, NET Hadirkan The Net.izen yang Mengulik Isu Viral Medsos

Baca juga: Berteman Sejak Lama, Anwar Sanjaya, Mpok Alpa hingga Rina Nose Bercanda Bareng di In The Kost NET

Dari 566 peserta yang mengirimkan karya, sebanyak 10 peserta terbaik telenta presenter berita dan 10 talenta terbaik bakat lainnya berhasil lolos seleksi.

Puncaknya, seluruh finalis tersebut akan menunjukkan kemampuannya dan bertemu langsung dengan juri NET secara virtual di babak final, Selasa besok.

"Pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari NET Hunt ini," kata Nugroho Agung Prasetyo, Sabtu (2/10/2021).

NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Presenter Hunt yang disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB.
NET menggelar babak final 10 besar ajang NET Presenter Hunt yang disiarkan virtual di kanal YouTube Netmediatama, Selasa (5/10/2021) pukul 14.00 WIB. (Dokumentasi NET)

Dari 10 finalis lomba NET Presenter Hunt, peserta asal Jawa Timur mendominasi babak final dengan menempatkan 5 finalisnya.

Mereka adalah Antonius Padua Pradhana, Amelia Azzahra Putri (Surabaya), Azuma Pratutisari Mariela (Malang) dan Candra Yulianto dan Meilita Eilane dari Kediri.

Sementara Bandung menempatkan tiga finalisnya melalui Tamara Sayidina, Lukman Fauzan, dan Rosalien Devina.

Baca juga: Denny Caknan, Tiara Andini hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Patah Hati Tribute to Didi Kempot NET

Baca juga: Sisca JKT48 Adalah Sobat Ambyar, Semakin Dikenal Setelah Sering Nyanyikan Lagu Mendiang Didi Kempot

Dua peserta finalis lainnya masing-masing adalah Maria Anatasya Sekar Pamungkas (Semarang) dan Rama Dani (Jakarta).

Sedangkan 10 finalis kontes adu bakat NET Talent Hunt adalah penyanyi Dery Ariska dan Risma Perdana Izzati, serta kelompok musik/band Spells menjadi tiga wakil Jakarta.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved