Program Televisi

Dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia, NET Hadirkan 'The Net.izen' yang Mengulik Isu Viral Medsos

The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia hadir di NET mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB.

Dokumentasi NET
The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia bersama presenter Karina Nadila dan Avant Putravan di NET yang tayang mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - NET hadir 'Serba Baru di Juni 2021' ini, salah satunya menghadirkan program The Net.izen.

The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia.

Selain duet Cak Lontong dan Surya Insomnia, The Net.izen juga menghadirkan presenter Karina Nadila dan Avant Putravan.

The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia bersama presenter Karina Nadila dan Avant Putravan di NET yang tayang mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB.
The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia bersama presenter Karina Nadila dan Avant Putravan di NET yang tayang mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB. (Dokumentasi NET)

Sementara bintang tamu yang dihadirkan The Net.izen adalah orang-orang yang sedang viral di media sosial.

The Net.izen mulai tayang di layar NET mulai Kamis (3/6/2021) dan ditayangkan setiap Kamis dan Jumat pukul 21.30 WIB.

Cak Lontong menyatakan, perannya di program The Net.izen sebenarnya mendampingi Surya Insomnia yang kerap menghadirkan canda yang menarik.

Baca juga: Cak Lontong Hibur Pemirsa Televisi Lewat Kring-kring Ramadan di NET, Bagikan Hadiah Selama Ramadan

Baca juga: Asyiknya Lebaran di NET, Ada Drama Inspiratif, Konser Musik Brit Awards 2021 dan Lebaran In The Kost

"Dibantu Avant Putravan dan Karina Nadila, kami akan mengulik berbagai isu viral," kata Cak Lontong.

Surya Insomnia mengatakan, program The Net.izen ini sebenarnya mereview langsung perilaku para pembuat konten media sosial yang viral di dunia maya.

"Yang menarik adalah The Net.izen di NET mempertemukan secara langsung figur-figur viral tersebut dengan para netizen," ucap Surya Insomnia.

Komedian Cak Lontong saat jumpa pers program The Net.izen, Kamis (3/6/2021). The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia bersama presenter Karina Nadila dan Avant Putravan di NET yang tayang mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB.
Komedian Cak Lontong saat jumpa pers program The Net.izen, Kamis (3/6/2021). The Net.izen adalah program talkshow ringan yang dipandu Cak Lontong dan Surya Insomnia bersama presenter Karina Nadila dan Avant Putravan di NET yang tayang mulai Kamis (3/6/2021) pukul 21.30 WIB. (Dokumentasi NET)

Warganet bisa bertanya dan berkomentar langsung untuk mengonfirmasi sumber konten yang viral, dan bukan sekedar mencuit di media sosial saja.

Head Content NET Andrian Syahputra menyatakan, kehadiran The Net.izen di NET memberi warna baru program televisi yang menarik dari sebuah talkshow.

"Program The Neti.zen ini menawarkan keseruan talkshow ringan bernuansa komedi dan menghadirkan topik yang viral," kata Andrian Syahputra.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Bilqis Isi Program Ramadan Lantunan Doa Anak NET, Irfan Hakim dan Djalu Ikut Serta

Baca juga: NET dan Relawan NET Good People Kembangkan Inisiatif Program NET Berbagi Berkah, Apa yang Dilakukan?

Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro dan kontra mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah.

Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communications NET, menyampaikan, saat ini media sosial menjadi salah satu kanal yang cukup lekat dengan masyarakat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved