Breaking News:

Kpop

BTS dan Tottenham Hotspur Berkolaborasi untuk Sebuah Acara Misterius

Sebuah acara yang masih dirahasiakan akan menampilkan BTS bersama Son Heung-min.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Twitter/Spurs_KR
Tottenham Hotspur dan BTS kolaborasi untuk sebuah keriaan yang masih dirahasiakan. Keterangan foto: Son Heung-min, pemain penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Boleh dibilang, BTS adalah boy band paling kondang sejagat raya saat ini, dan membuat masyarkat Korea Selatan bangga.

Sementara itu, Son Heung-min adalah pesepak bola asal Korea Selatan yang sedang berada di puncak kariernya, bersama klub Tottenham Hotspur di Inggris.

Prestasinya itu juga membuat masyarakat Korea Selatan sangat bangga, dan Heung-min adalah kapten Tim Nasional Korea Selatan.

Maka, apa jadinya bila dua kebanggaan Korea itu bersatu?

Jawabannya, "Sesuatu yang menyenangkan akan datang. Sila ikuti @Spurs_KR, bagikan postingan ini kepada teman-temanmu, dan jangan sampai ketinggalan keriaan ini."

Jawaban ini sebenarnya adalah cuitan promosi di Twitter Tottenham Hostpur untuk fansnya di Korea Selatan pada Minggu (26/9) dini hari, untuk menarik minat warga negeri ginseng itu mendukung klub bola London tersebut.

Bersama cuitan itu ada foto Son Heung-min sedang tertawa dengan tangan mengepal, dan di bawahnya ada teks "Dear BTS".

Run BTS

Tidak ada keterangan lebih jauh yang disampaikan pihak Spurs Korsel soal keriaan yang mereka janjikan itu.

Karena itu banyak Tweeps yang menduga ini ada hubungannya dengan acara Run BTS, sebuah tayangan realitas mirip Running Man, dengan seluruh personel BTS sebagai bintangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved