Breaking News:

Bisnis

Sanken Hadirkan Dispenser Dua Galon Infinite, Punya Fitur UV Self Clean System Efektif Basmi Bakteri

Tunjang gaya hidup sehat, Sanken hadirkan dispenser dua galon Infinite. Miliki Fitur Utama UV Self Clean System. Efektif basmi bakteri.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Sanken Hadirkan Dispenser Dua Galon Infinite, Punya Fitur UV Self Clean System Efektif Basmi Bakteri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sanken hadirkan dispenser dua galon infinite, punya fitur UV Self Clean System efektif basmi bakteri.

Adanya wabah pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Suatu perilaku yang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Baca juga: Nama Sanken Kembali Dicatut, Ini Tips Agar Tak Jadi Korban Penipuan

Selain menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan di air mengalir pakai sabun atau hand sanitezer, dan menjaga jarak, juga harus ditunjang dengan minum air putih yang berkualitas.

Untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken di awal tahun 2021 menghadirkan inovasi terbaru dispenser dua galon "Infinite" series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di GOR Cengkareng, Warga Dapat Hadiah Dispenser hingga Sepeda

Dispenser terbaru untuk kelas premium ini pun sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dispenser terbaru ini memiliki fitur utama UV Self Clean System. Sistem ini menggunakan ultra violet yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air.

Air yang diminum pun menjadi lebih higienis. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air.

Selain canggih Infinite Series ini juga mengutamakan faktor keamanan karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua.

Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system: panas, dingin, normal. Semua pipa terbuay dari stainless stell sehingga air tetap higienis.

Baca juga: Prokes di Sekolah Telah Diterapkan Sangat Baik, Ariza: PTM Tetap Berjalan

Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa, mengatakan Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved