Breaking News:

Qontak Perkenalkan Instagram API Beta, Inovasi Digital Baru bagi Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Pertengahan 2021 ini, Instagram mengenalkan interface atau API beta baru kepada publik melalui Qontak sebagai mitra Messenger API.

istimewa
Qontak hadirkan inovasi digital baru yang bermanfaat bagi bisnis di masa pandemi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sulit mengubah bisnis Anda secara digital selama pandemi? Pikirkan lagi.

Pada pertengahan tahun 2021, Instagram mengenalkan interface atau API beta baru kepada publik melalui Qontak sebagai mitra Messenger API.

Instagram API dirancang khusus untuk membantu bisnis mengelola pesan masuk (DM) di Instagram mereka dan mengintegrasikannya dengan sistem bisnis lain.

Bisnis dapat menggunakannya melalui platform digital seperti Omnichannel Qontak (Qontak.com).

Baca juga: 6 Rahasia Chatbot Qontak Dapat Mendongkrak Penjualan Bisnis

Selain dapat diintegrasikan, sistem Omnichannel ini didukung fitur tambahan yang memudahkan bisnis mengelola Customer Service dan penjualan. Misalnya seperti, multi user dan multi device, alokasi agen, Chatbot, manajemen tiket, dan laporan percakapan.

CEO Qontak Brendan R mengatakan, kolaborasi Instagram API beta baru akan mempercepat adopsi teknologi dari UKM hingga perusahaan, sehingga memudahkan bisnis berkembang bahkan saat PPKM diperketat.

Peluncuran Instagram API bersama Qontak, yang membantu lebih dari 1000 bisnis dari berbagai macam bidang di Indonesia, bertujuan untuk memberdayakan bisnis secara digital.

Baca juga: Bio Farma dan Lembaga Riset SCCR Jalin Kerjasama, Upaya Kembangkan Inovasi Bidang Bioteknologi

Para klien, pebisnis, brand, dan mitra akan dapat menjawab pertanyaan, pemesanan, penjualan produk, atau keperluan lainnya yang muncul dari berbagai saluran, salah satunya Instagram.

Oleh karena itu, Instagram API muncul di waktu yang tepat saat para bisnis sudah beralih ke online selama masa pandemi ini.

Lalu, apa saja yang dapat bisnis lakukan dengan Instagram API pada Omnichannel Qontak?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved