Breaking News:

Gaya Hidup

Aplikasi Maimaid Bisa Jadi Pilihan Customer Cari ART dan Babby Sitter Berkualitas

Custumer yang menggunakan jasa Maimaid dan mendapatkan PRT yang tak sesuai keinginan, maka bisa langsung mendapatkan yang baru.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Jajaran manajemen PT Sachihiro Digitama Indonesia menjelaskan berbagai inovasi terbaru aplikasi Maimaid di Jakarta, Jumat (24/9/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Asisten Rumah Tangga saat ini sudah menjadi kebutuhan utama banyak orang.

Namun, saat ini sulit sekali mencari ART yang pas.

Masih banyak terdengar cerita PRT yang tidak betah bekerja, gaji tak sesuai, ataupun penipuan yang dilakukan oleh beberapa yayasan penyalur PRT yang tak bertanggung jawab.

Kesulitan tersebut kini bisa teratasi dengan bantuan Maimaid, sebuah aplikasi pencari pekerja rumah tangga profesional yang bernaung di bawah bendera PT Sachihiro Digitama Indonesia.

Maimaid adalah aplikasi pencarian jasa ART, yang mereka klaim sebagai pertama di Indonesia.

Mengenal Apa itu Aplikasi HRIS dan Keuntungannya Bagi Perusahaan

Cara kerjanya pun milik ojek online, di mana Maimaid punya mitra atau partner dari beberapa bidang.

Masyarakat dapat mencari dan memilih ART sesuai kebutuhan melalui aplikasi tersebut.

Vero Karloza selaku Chief Marketing Officer Maimaid mengungkapkan, Mamaid menyediakan pilihan layanan ART, Baby Sister, Driver dan Butler (Kepala Pelayan) yang mempuni di bidangnya.

"Kami memiliki standar patner kerja untuk bisa menjadi pekerja pumah tangga, babby sitter hingga driver, sehingga customer nantinya tak memperkerjakan sembarang orang karena mereka punya keahlian," ujar Vero di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Ingin Cek Kondisi Tubuh Setelah Terpapar Covid-19? Aplikasi Ini Sediakan Telekonsultasi

Sistem Maimaid bekerja lewat aplikasi dan situs yang mempertemukan pengguna jasa dengan para pekerja rumah tangga, dan mereka pun membuat standardisasi, kualifikasi, dan klasifikasi kerja.

Vero memastikan, custumer yang menggunakan jasa Maimaid dan mendapatkan PRT yang tak sesuai keinginan, maka bisa langsung mendapatkan yang baru.

"Jika ada PRT tak sesuai bisa melakukan pengaduan, kita akan sigap langsung menindak dan customer juga bisa mendapatkan pengganti," ujarnya.

Sementara itu, Danniel Siswanto selaku CEO PT Sachihiro Digitama menambahkan bahwa customer saat ini sudah dipermudah, tak hanya lewat websier namun bisa langsung mengunduh Aplikasi.

Astra Luncurkan Aplikasi Pembayaran Digital AstraPay

"Kalau dulu itu pengguna Maimaid menggunakan Website, kini bisa langsung mengunduh di Google Playstore atau App Store," pungkasnya. 

Maimaid juga memiliki fasilitas layanan Maimaid Center 24 jam yang siap membantu customer dan partner jika terjadi hal darurat. Mereka pun menerapkan syarat yang terbilang ketat untuk mitranya, yaitu KTP, Kartu Keluarga, SKCK, dan surat keterangan bebas COVID-19.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved