Breaking News:

Perbankan

Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah Pertama di Indonesia yang Diluncurkan Visa dan CIMB Niaga

Visa dan CIMB Niaga luncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi contactless.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah Pertama di Indonesia diluncurkan Visa dan CIMB Niaga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah pertama di Indonesia yang diluncurkan Visa dan CIMB Niaga.

Visa, pemimpin pembayaran digital di dunia, dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), hari ini meluncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah secara virtual.

Kartu ini menargetkan pemegang kartu kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class, sesuai prinsip dan gaya hidup Syariah, serta pengalaman berbelanja yang aman di merchant.

Baca juga: BI Tambah Likuiditas Pasar Uang dan Perbankan Rp 101,1 Triliun 

Dilengkapi dengan teknologi contactless, Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menghadirkan keamanan berbelanja di merchant.

Pemegang kartu dapat membayar hanya dengan sekali tap, tanpa kartu perlu berpindah tangan atau memasukkan PIN untuk transaksi di bawah Rp1 juta.

Berdasarkan studi Visa Consumer Payment Attitudes[1] terbaru, minat pemegang kartu terhadap fitur contactless untuk penggunaan transaksi sehari-hari semakin meningkat sejak pandemi, termasuk untuk belanja di supermarket (52 persen), makanan & dining (51 persen), hiburan (43 persen), dan toko serba ada (42 persen).

Baca juga: Wahidin Halim Optimistis Bank Banten Mampu Bersaing di Industri Perbankan

Berbicara pada acara tersebut, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, dengan diterbitkannya Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, pihaknya berupaya memberikan ketenangan pikiran bagi masyarakat kelas atas dengan memenuhi kebutuhan ini,

Selain itu juga semakin mengembangkan potensi pasar Syariah Indonesia yang belum dimanfaatkan.

"Kami merasa bangga dapat bermitra dengan CIMB Niaga untuk menerbitkan kartu kredit Syariah contactless pertama untuk segmen Visa Infinite di Indonesia," kata Riko Abdurahman.

"Kami melihat, terutama dalam satu dekade terakhir, aspirasi yang berkembang untuk gaya hidup Syariah di kalangan konsumen kelas atas, apalagi ditambah dengan meningkatnya kekhawatiran akan faktor higienis selama berbelanja di toko akibat pandemi," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved