Breaking News:

Begitu Dengar TMII Dibuka Kembali, Tobiin Langsung Datang Menghilangkan Suntuk dari Pekerjaan

Seorang pengunjung Taman Mini Indonesia Indah mengaku langsung datang ke lokasi begitu mendengar tempat rekreasi itu kembali dibuka.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Tobiin (pegang handphone) dan temannya langsung rekreasi di TMII, Cipayung, Jakarta Timur begitu mendengar temat itu kembali dibuka untuk umum mulai hari ini, Jumat (17/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPAYUNG - Suasana hari pertama dibukanya kembali Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur masih cenderung sepi dari kehadiran para pengunjung, Jumat (17/9/2021). 

Meski demikian ada saja pengunjung yang sudah datang pada hari pertama dibukanya kembali TMII untuk sekadar menikmati libur dan menghilangkan suntuk dari rutinitas pekerjaan. 

Seperti yang dilakukan Tobiin (30) yang memang sengaja datang ke TMII untuk liburan setelah tahu dari internet kawasan wisata di Jakarta Timur itu sudah dibuka kembali. 

Baca juga: Lima Pembalap Liar di Jalan Raya Taman Mini Diciduk Polisi, Satu Orang Positif Covid-19

“Searching dari google,” ungkap pria yang baru pertama kali datang ke TMII tersebut, di lokasi. 

Bersama dengan satu temannya, ia mengendarai motor dari daerah Cibinong, Bogor untuk melihat lebih dekat TMII yang juga disebut-sebut miniatur Indonesia itu. 

“Ngilangin suntuk, kan hari libur jadi pengen nyari refreshing,” ungkapnya.

Baca juga: Taman Mini Indonesia Indah Besok Minggu Ditutup, Buka Kembali 18 Mei,Begini Cara Refund Tiket Online

Tobiin mengaku dirinya yang sudah niat untuk liburan di TMII itu merasa tidak ada masalah saat harus rekreasi di tengah pandemi seperti saat ini. 

Apalagi sebelum masuk kawasan TMII, dirinya juga diperiksa apakah sudah pernah mengikuti vaksinasi atau belum selain penerapan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh. 

Nggak (takut) sih, biasa aja, yang penting protokol kesehatan dan jaga diri,” kata Tobiin. 

Baca juga: Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah Berhenti Beroperasi hingga Senin

Sebelumnya diberitakan Kabag Humas TMII Adi Widodo mengatakan saat ini masyarakat umum boleh memasuki area TMII untuk rekreasi setelah sebelumnya berolahraga. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved