Taman Mini Indonesia Indah Besok Minggu Ditutup, Buka Kembali 18 Mei,Begini Cara Refund Tiket Online

Penutupan TMII itu berdasarkan Surat dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Kena Penyekatan Mudik di Karawang, Warga Pulo Gebang Jakarta Timur Pilih Rekreasi di TMII . Penutupan TMII itu berdasarkan Surat dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Taman ini Indonesia Indah atau TMII ditutup besok Minggu, 16 Mei dan kembali dibuka pada Selasa, 19 Mei 2021.

TMII ditutup untuk pemberlakuan penguatan protokol kesehatan.

Dimana penutupan TMII itu berdasarkan Surat dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah.

Baca juga: Pemandu Lagu Beranak 6 Meninggal di Kamar Kos Saat Sahur, Kerap Didatangi Tamu Laki-laki

Baca juga: Viral Video Wanita Sebar Uang Rp100 Juta dari Atas Balkon untuk Karyawannya, Ternyata Pengusaha Ini

Baca juga: Membayar Zakat Fitrah Online, Sahkah? Ini Hukum dan Penjelasannya

"TMIII akan tutup sementara pada tanggal 16 dan 17 Mei 2021. Dan akan dibuka kembali pada tanggal 18 Mei 2021," tulis dalam akun Instagram @tmiiofficial pada Sabtu (15/5/2021).

"Bagi pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket online dapat di reschedule sebelum tanggal 31 Mei 2021 dengan membawa bukti pemesanan tiket," tambahnya.

Sebelumnya, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, akan kembali ditutup besok Minggu, 16 Mei 2021 dan dibuka kembali pada Selasa, 18 Mei 2021.

Di mana sebelumnya, pada hari ini, Sabtu 15 Mei 2021 terjadi penumpukan pengunjung di depan gerbang masuk Ancol Taman Impian karena dilakukan penutupan operasional secara mendadak.

Diketahui Ancol ditutup karena adanya proses penguatan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Manajemen Ancol.

Baca juga: Gadis Cantik Dibakar Pacar, Keluarga: Jangankan untuk Menangis, Buka Matanya pun Indah tak Sanggup

Baca juga: Kecolongan Banyak Pemudik Berhasil Lolos Lewat Perahu Eretan Bekasi ke Karawang, Ini Langkah Polisi

Baca juga: Malaysia Sudah Nyatakan Kutuk Serbuan Israel ke Al Aqsa, Fadli Zon Pertanyakan Jokowi dan Menlu

Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram @ancoltamanimpian pada Sabtu (15/5/2021).

"Halo Ancolovers yang kami sayangi, kami mohon maaf atas ketidaknyamannya. Dengan adanya proses penguatan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Management Ancol, maka dengan ini kami informasikan bahwa:" tulis dalam unggahan tersebut

Berikut informasi penutupan Ancol Taman Impian:

1. Tanggal 15 - 17 Mei 2021, Ancol beserta unit rekreasi di dalamnya akan ditutup sementara untuk pemberlakuan pengetatan protokol kesehatan dan akan buka Kembali pada tanggal 18 Mei 2021

2. Bagi Anda yang sudah membeli tiket untuk kunjungan tanggal 15 – 17 Mei 2021 dapat melakukan penjadwalan ulang kedatangan mulai tanggal 18 Mei sampai 31 Desember 2021

3. Kami sangat mengapresiasi bagi anda yang ingin melakukan penjadwalan ulang dan akan mendapatkan kompensasi, tiket anda bisa digunakan untuk 2x kunjungan ditanggal berbeda.

Untuk yang sudah mempunyai tiket kunjungan tanggal 15 – 17 Mei 2021, opsi ini tidak berlaku bila kamu melakukan pengembalian dana (refund)

4. Kami memberikan opsi untuk pengembalian dana (refund) bisa langsung mengisi formulir https://goers.co/francol15mei dengan ketentuan:

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved