Breaking News:

Liga Champions

Daftar Live Streaming Liga Champions, Ada Barcelona vs Bayern, Barca Lebih Kuat Jika Ada Messi?

"Dia adalah pemain kelas dunia yang tahu bagaimana memutuskan pertandingan sendiri. Tim mana pun lebih baik dengan Messi daripada tanpa Messi."

Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
Twitter @FCBayern
Para pemain Bayern Munich yakni Thomas Mueller dan Serge Gnabry saat tiba di Barcelona. Mereka akan berlaga di babak penyisihan Liga Champions pekan pertama 2021-2022 

WARTAKOTALIVE.COM. BARCELONA -- Bigmatch Barcelona vs Bayern Munich akan menjadi salah satu pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Champions yang paling ditunggu.

Apalagi pada pertemuan terakhir, Bayern menang telak 8-2 di musim lalu. Saat itu Barcelona masih diperkuat Lionel Messi.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann percaya bahwa Blaugrana akan menjadi tim yang berbeda tanpa Lionel Messi.

Mantan Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, yang kini membesut Bayern Munich. Ia sebut Barcelona lebih kuat jika ada Messi
Mantan Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, yang kini membesut Bayern Munich. Ia sebut Barcelona lebih kuat jika ada Messi (dierotenbullen.com)

Ia menyebut bahwa akan ada kebebasan baru pemain Barcelona tanpa Messi yang kini jadi penyerang Paris Saint-Germain itu.

Baca juga: Hasil Lengkap Undian Liga Champions 2021-2022, Bayern dan Barcelona Satu Grup, Ronaldo vs Messi?

Baca juga: Pelatih Barcelona Ronald Koeman Melepas Striker Rey Manaj ke Spezia dengan Status Pinjaman Semusim

"Seorang pemain hebat telah pergi, seseorang yang telah menorehkan jejaknya di klub selama bertahun-tahun," kata Nagelsmann. "[Messi] memiliki banyak pengaruh di dalam dan di luar lapangan, juga di ruang ganti.

“Dia juga membuat keputusan organisasi, yang membuat saya berpikir bahwa ada pemain yang sekarang akan sedikit lebih bebas, mengisi posisi yang dia duduki.

"Dia adalah pemain kelas dunia yang tahu bagaimana memutuskan pertandingan sendiri. Tim mana pun lebih baik dengan Messi daripada tanpa Messi."

Di luar Messi, Nagelsmann memuji kota Barcelona dan lapangan tim saat dia menghitung hari sampai pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou.

Baca juga: Daftar 6 Kota dan Kabupaten Masih PPKM Level 4, Jawa-Bali Bebas dari Level 4, Bioskop Boleh Buka

Baca juga: Joko Widodo Trending, Ternyata Momen Presiden Jokowi Bertemu Seorang Warga Bernama Joko Widodo

"Kami tak sabar untuk menghadapi Barcelona minggu depan," tambah Nagelsmann.

"Kami akan bermain di kota yang indah dan di stadion yang hebat."

Messi 10
Messi 10 (DailyStar.Co.Uk)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved