Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Duet dengan Istri, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Turun Langsung Vaksinasi Covid-19

Putra pedangdut A Rafiq ini tak segan-segan terjun sebagai vaksinator dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat ini

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Alex Suban
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
dr. Ririn Farabi, istri Dr. dr Farabi A Rafiq turut serta membantu melakukan vaksinasi Covid-19 ratusan warga Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok menggelar vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (11/9/2021).

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Jalan  Boulevard Grand Depok City, vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat umum di Kota Depok

Ketua DPD Golkar Kota Depok Dr.dr.Farabi A Rafiq mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk menunjang program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Simak Video Berikut :

"Kita mendukung program vaksinasi dari pemerintah agar masyarakat secepatnya terbebas dari pandemi Covid-19," kata Farabi, Sabtu (11/9/2021).

Dia menambahkan kegiatan vaksinasi ini dijalankan sesuai instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Beliau (Airlangga Hartarto-Red) menginstruksikan semua Ketua DPD Golkar untuk mendukung program vaksinasi ini," ujarnya.

Kebetulan saat ini Airlangga Hartarto menjabat sebagai Ketua Tim Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi tingkat nasional.

"Alhamdulilah kita bisa menggelar program vaksinasi Covid-19 pada hari ini saat zona sudah mulai kuning dimana resiko penularan sudah mulai turun," ungkap Farabi.

Baca juga: Dr Farabi A Rafiq Duet Bersama Istri Vaksinasi Covid-19 Ratusan Warga Depok, Ada yang Ditenangkan

Baca juga: VIDEO : BPC Hipmi Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19

Anak dari penyanyi dangdut A Rafiq ini menambahkan kegiatan vaksinasi ini menyasar masyarakat umum dan keluarga besar Partai Golkar.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved