Breaking News:

Berita Video

VIDEO : BPC Hipmi Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19

Hipmi Kota Tangerang lakukan ini sebagai wujud mendukung program pemerintah seiring makin gencarnya pelaksanaan vaksinasi di masyarakat

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
Warkotalive.com/Nur Ichsan
Masyarakat mengikuti vaksinasi massal Covid-19 dengan sasaran 1.000 orang peserta, yang digelar Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tangerang, bertempat di Modern Golf & Country Club Tangerang, Sabtu (11/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dalam upaya mendukung percepatan kekebalan kelompok terhadap Covid-19, di tengah masyarakat, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tangerang, menggelar vaksinasi massal dengan sasaran 1.000 orang peserta, bertempat di Modern Golf & Country Club Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan ini diikuti warga masyarakat dan UMKM untuk dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Simak Video Berikut :

Hipmi Kota Tangerang lakukan ini sebagai wujud mendukung program pemerintah seiring makin gencarnya pelaksanaan vaksinasi di masyarakat.

Bagi warga yang melakukan vaksin, panitia juga memberikan sembako berupa beras 5 kilogram untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran Kajati Banten, Reda Mantovani, Kajari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, Dandim 0506/Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Wakil Wali Kota Tangerang, H Sachrudin dan Wagub Banten, Andika Hazrumy yang berkesempatan menyaksikan langsung kegiatan ini.

Wakil Wali Kota Tangerang, H Sachrudin, sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, mengingat peran serta berbagai lapisan masyarakat baik secara individu maupun kelembagaan, seperti yang dilakukan oleh BPC Hipmi Kota Tangerang.

Baca juga: Sachrudin Apresiasi Semangat Kolaborasi Swasta Membantu Pemkot Tangerang Mempercepat Herd Imunity

Baca juga: Wali Kota Arief R Wismansyah Bersyukur Kota Tangerang Turun Menjadi Level 2 PPKM

Menurutnya hal ini sangat berpengaruh besar dalam upaya mempercepat kekebalan komunal dengan harapan wabah Covid-19 bisa berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal sehingga bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan sejahtera.

Saat ini di Kota Tangerang terjadi penurunan kasus Covid-19, dengan capaian vaksinasi dosis 1 berada di angka 59,6% dan dosis 2 mencapai 37,4%.

Hal ini terjadi berkat kerjasama antara pemerintah, TNI, Polri dan stackholder yang ikut menyukseskan program vaksinasi ini.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved