Breaking News:

Gadget

Samsung Rilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, Punya Chipset 5nm Exynos W920

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan dua jam tangan pintar atau smartwatch terbaru yakni Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic

Wartakotalive/Mochammad Dipa
Perangkat smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series, yakni Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic 

Samsung Rilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, Punya Chipset 5nm Exynos W920 dan Memori Internal 16 GB

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan dua jam tangan pintar atau smartwatch terbaru yakni Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan mengatakan, kedua perangkat tersebut memiliki sejumlah teknologi terbaru.

“Seri Galaxy Watch4 dirancang secara khusus dengan berbagai inovasi baru dari segi fungsi dan performa. Lewat prosesor yang lebih powerful, sistem operasi baru hasil kolaborasi dengan Google, tracker kebugaran yang semakin lengkap, kontrol jam yang lebih mudah, dan desain stylish,” ujar Taufiq dalam acara Samsung Galaxy Watch 4 Series Online Q&A, Jumat (20/8).

Dari segi performa, jam tangan pintar ini dibekali dengan chipset 5 nanometer Exynos W920, pertama untuk perangkat wearable.

“Chipset ini membuat waktu pemrosesan lebih efisien sehingga scrolling di perangkat lebih mulus dan lancar,” ungkap Taufiq.

Baca juga: MANTAB, Samsung Galaxy Tab S7 FE5G Dilengkapi S Pen yang Tidak Perlu Dicharging

Selain itu, kedua Galaxy Watch4 Series ini juga dilengkapi kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 16 GB. Kemudian, kapasitas baterainya juga siap menemani pengguna seharian dengan daya hingga 40 jam.

"Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic ini dapat mengisi baterai selama 30 menit untuk pemakaian 10 jam," kata Taufiq.

Samsung juga menghadirkan operasi sistem terbaru pada Galaxy Watch4 Series, yaitu Wear OS Powered by Samsung. 

"Smartwatch ini menggunakan Wear OS, yang merupakan kolaborasi dengan Google dan ini OS terbaru dari generasi Galaxy Watch sebelumnya yang menggunakan OS Tizen,” ujar Taufiq.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved