Breaking News:

Berita Bekasi

Cerita Driver Ojek di Bekasi yang Semangat Ikut Vaksinasi, Ingin Bekerja Lebih Aman Lagi

Pria berusia 57 tahun ini juga berharap agar pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian kembali pulih.

Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Fuad (57) yang berprofesi sebagai driver ojek online ikut vaksinasi Covid-19 yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi di kantor PMI Kota Bekasi, yang berada di Jalan Pramuka No.1, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (21/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Fuad (57) yang berprofesi sebagai driver ojek online ikut mengantre vaksinasi Covid-19 yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi di kantor PMI Kota Bekasi, yang berada di Jalan Pramuka No.1, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (21/8/2021).

Meski usianya tidak muda lagi, namun Fuad tetap semangat untuk ikut vaksinasi perdananya, kata dia, yang buat dirinya akhirnya ikut vaksinasi sebab apabila mendapatkan orderan makanan ke dalam mal harus memiliki sertifikat vaksin minimal dosis pertama.

"Saya kan di gojek ya main di food, nah kadang kalau mau ambil ke mal nggak boleh soalnya kan harus vaksin dulu, kan pakai aplikasi di handphone," ujarnya kepada Warta Kota dilokasi.

Baca juga: Modus Tuduh Aniaya Orang, Dua Pria Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Bocah 13 Tahun di Ciracas

Lanjutnya, pria berpakaian kemeja kotak-kotak berwarna hijau ini mengungkapkan bahwa sebelum mengikuti vaksin, ia disarankan teman seprofesinya yang sudah terlebih dahulu ikut vaksin untuk istirahat yang cukup.

"Kemarin saya libur dulu, enggak narik dulu ya, istirahat yang cukup. soalnya kata temen saya yang sudah vaksin ada efeknya jadi mending istirahat dulu jangan narik dulu. nanti baru vaksin," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan banyak kendala yang ia alami saat bekerja, karena ia belum ikut vaksin.

Baca juga: Rahmat Effendi Senang Kota Bekasi Dapat Jatah Alokasi Vaksin Tambahan dari Kementerian Kesehatan

"Sekarang kalau mau kemana-mana itu harus kasih bukti vaksin. Pas tahu enggak bisa masuk ke mal karna saya belum vaksin, saya langsung cancel dulu. Terus pas mau cari orderan lagi jadi susah," ucapnya.

Pria berusia 57 tahun ini juga berharap agar pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian kembali pulih.

"Semoga cepat pulih ya, biar perekonomian juga mutar lagi," ucapnya. 

Bekasi dapat jatah tambahan vaksin

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved