Breaking News:

Nonton Drama Korea Jadi Refreshing Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sebelum Bertanding

Nonton Drama Korea Jadi Refreshing Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sebelum Bertanding. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Tangkap layar bincang-bincang WeTV bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Terkenal sebagai atlet badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sama-sama punya hobi nonton drama Korea.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76, platfrom streaming film dan series, WeTV menayangkan WeLIVE bersama dengan peraih medali emas Olympic Games Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Pasangan ganda putri itu memiliki hobi yang sama yakni nonton film atau series, keduanya nonton drama sebelum melakukan latihan atau pertandingan agar tidak steess

“Mengisi waktu luang dengan menonton drama Korea itu cara merefresh otak di saat kita lelah menjalani aktifitas," ucap Greysua Polii dikutip Tribunnews.com, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Varane Bakal Jadi Pemain Kunci Manchester United, Martial Sebut Kelebihan Bek Berpaspor Prancis Itu

"Saya menonton sekaligus untuk melatih kemampuan bahasa, kan emang lagi bekajar bahasa Korea,” jelas Greysia.

Selaras dengam Greysia, Apriyani juga suka ikut menyaksikan serial secara streaming. 

Namun ia mengakui jika selama pelatihan waktunya untuk nonton agak berkurang karena sudah lelah latihan.

"Aku pastinya yang serial," ucap Apriyani Rahayu

"Tapi susah waktunya karena sudah capek latihan aku. Kadang suka ketiduran," lanjutnya.

Dalam acara yang ditayangkan melalui platform streaming WeTV pada Selasa (17/8/2021) kemarin, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat hadiah akaes VIP gratis seumur hidup di WeTV agar bisa menyaksikan deretan drama Korea kapanpun.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengaku bangga bisa mendapat kesempatan dan memberikan hadiah kepada dua atlet peraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Baca juga: Ketua Umum PAN Zulhas Masih Menjaga Hubungan Baik dengan Amien Rais

 “Merupakan sebuah kebanggan bagi WeTV karena bisa mendukung talenta muda kebanggan Indonesia, apalagi WeTV juga menyajikan banyak macam drama dari berbagai negara seperti Tiongkok, Korea, Jepang dan Indonesia," ucap Lesley Simpson.

"WeTV ternyata tidak hanya sekedar platform streaming dan hiburan, namun ternyata WeTV memberikan manfaat lain bagi penonton seperti melatih kemampuan berbahasa, seperti yang dirasakan Greysia dan Apriyani,” jelas Lesley.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved