Breaking News:

Persiraja Banda Aceh

Redi Rusmawan Winger Persiraja Banda Aceh Masih Belum Puas Dengan Permainan dan Kekompakan Timnya

Persiraja hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol semata wayang Persiraja lahir dari tendangan kaki kiri striker M. Isa.

Editor: Umar Widodo
Persiraja_Official
Redi Rusmawan, winger Persiraja Banda Aceh belum puas dengan permainan timnya yang ditahan imbang 1-1 oleh tim Liga 3 PSBL Langsa pada laga ujicoba, Minggu (15/8/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sayap Persiraja Banda Aceh Redi Rusmawan belum puas dengan penampilan timnya di laga uji coba menghadapi tim Liga 3, PSBL Langsa di Stadion H. Dimurthala, Minggu (15/8/2021).

Dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com, dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit itu, Persiraja hanya mampu bermain imbang 1-1.

Gol semata wayang Persiraja lahir dari tendangan kaki kiri striker M. Isa.

"Kalau soal pertandingan kemarin ya, kalau misalnya kita gak ningkatin ya susah. Secara tim, kita semua harus ningkatin lagi kekompakannya di dalam lapangan," kata Redi yang sebelumnya bermain bersama Persita Tangerang, Senin (16/8/2021) .

"Hasil 1-1 lawan tim Liga 3 itu bukan hasil yang bagus, harusnya kita bisa cetak banyak gol. Kalau soal individual ya itu diri sendiri dari masing-masing yang harus ningkatin," sambungnya.

Redi memuji penampilan pemain tim Liga 3 PSBL Langsa yang tampil ngotot dan punya motivasi tinggi.

"Tim pelatih pasti bisa ngukur dari hasil uji coba ini, dan untuk peningkatan kedepan tentunya. Karena kita harus lebih siap lagi untuk menghadapi Liga 1," pungkasnya.

Jelang kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan kick off pada 27 Agustus mendatang, tim yang dilatih oleh Hendri Susilo ini berharap bisa melakukan uji tanding dengan tim yang selevel.

Sebelumnya manajemen Persiraja Banda Aceh memastikan akan melakoni laga uji coba sebelum mentas di Liga 1.

Baca juga: Rahmat Djailani Sekretaris Umum Persiraja Timnya Siap Ikut Liga 1 Dengan Syarat Prokes Ketat

Baca juga: Opsi Liga 1 Diadakan Di Luar Pulau Jawa, Sekum Persiraja Rahmat Djailani: Jarak Stadionnya Jauh-Jauh

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Agenda uji coba terbilang penting untuk mengukur kemampuan tim, baik fisik maupun taktikal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved