Breaking News:

Prokes

Ahmed Zaki Iskandar Minta Warga Kabupaten Tangerang Tetap Mematuhi Prokes, meski Sudah Vaksin

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap warganya tak euforia setelah vaksin Covid-19, tetapi tetap mematuhi prokes.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Ahmed Zaki Iskandar Minta Warga Kabupaten Tangerang Tetap Mematuhi Prokes, meski Sudah Vaksin
Warta Kota/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung proses vaksinasi yang bekerja sama dengan PT Sinar Mitbana Mas. Zaki berharap masyarakat tetap mematuhi prokes.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung proses vaksinasi yang bekerja sama dengan PT. Sinar Mitbana Mas.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Terminal Itermoda BSD Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Sudin Bina Marga Jakarta Pusat Lakukan Perbaikan Pembatas Underpass Senen yang Ditabrak Truk

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dirinya meninjau pelaksanaan vaksinasi ini atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PT Sinar Mitbana Mas.

Proses vaksinasi tersebut digelar selama lima hari dimulai sejak tanggal 12 Agustus hingga 16 Agustus 2021 dengan capaian sasaran target 5.000 dosis vaksin selama lima hari.

"Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah divaksin akan semakin mempercepat timbulnya kekebalan kelompok (Herd Immunity) di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Zaki, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Pengendara Mobil Kerap Ngotot Melanggar Aturan Ganjil-Genap

Bupati juga berharap, semoga pandemi ini bisa segera berlalu.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

Sementara itu, Putri, salah seorang warga Cisauk yang sudah dilakukan vaksinasi mengaku merasa senang.

Akhirnya dia sudah divaksin, awalnya merasa takut untuk dilakukan suntik vaksinasi tetapi pada akhirnya memberanikan diri untuk dilakukan vaksin.

Baca juga: KAI Minta Pasal 282 RUU KUHP Dicabut karena Diskriminatif dan Tendensius

"Alhamdulillah barusan saya disuntik vaksin Covid-19, mudah-mudahan dengan disuntiknya vaksin ini bisa menghindarkan saya dari paparan virus corona," kata Putri.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved