Breaking News:

Berita Nasional

Soal Donasi Rp 2 T, Adhie Massardi Minta Polisi Sabar: Rakyat Bertahun-tahun Dibohongi Tetap Nrimo

Adhi Massardi meminta polisi mencontoh kesabaran rakyat Indonesia yang disebutnya telah bertahun-tahun sabar meski dibohongi.

Editor: Feryanto Hadi
TRIBUNNEWS/TAUFIK ISMAIL
Adhie Massardi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Mantan Juru Bicara Kepresidenan era KH Abdurrahman Wahid alias Gusdur, Adhi Massardi meminta pihak Polda Sumatera Selatan untuk bersabar dan tidak emosi terkait sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio yang belum jelas.

Keluarga Akidi Tio sebelumnya memberikan sumbangan Rp 2 Triliun kepada kapolda Sumsel, namun pada proses seremonial yang mengundang media sumbangan hanya diberikan secara simbolis dengan sebuah papan.

"Polisi harus tetap berjalan di jalur hukum. Sabar. Tidak boleh emosi dibohongi. Toh baru sekali ini dikibuli," tulis Adhi Massardi di Twitter pribadinya, dikutip pada Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Buzzer Bandingkan Donasi Akidi Tio dan Donasi Umat Islam, Didu: Ternyata Kalian Geng Pemecah Bangsa

Adhi Massardi meminta polisi mencontoh kesabaran rakyat Indonesia yang disebutnya telah bertahun-tahun sabar meski dibohongi.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan dalam hal apa rakyat dibohongi.

"Rakyat sudah bertahun-tahun dibohongi dan tetap nrimo karena ini memang takdirnya," ungkapnya.

Terkait kemungkinan Heriyanti, putri Akidi Tio, dijadikan tersangka lalu ditahan, Adhie sejauh ini tidak yakin hal tersebut akan terjadi.

Baca juga: GAWAT, Pendukung Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Terus Bertambah,Menuju 50 Ribu Orang

Jadi saksi

Babak baru donasi Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 dari keluarga Akidi Tio ke Polda Sumsel berujung pada ketidakjelasan.

Bantuan Rp 2 triliun untuk mengatasi pandemi pun entah di mana keberadaannya hingga diketahui tak ada nominal fantastis di rekening.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved