Breaking News:

Virus Corona Tangerang

Samsat Balaraja Berinovasi Terjunkan Mobil Keliling untuk Layani Masyarakat di Tengah Pandemi

Bapenda melalui Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Balaraja, terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Samsat Balaraja Berinovasi Terjunkan Mobil Keliling untuk Layani Masyarakat di Tengah Pandemi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Samsat Balaraja mengerahkan dua unit mobil keliling untuk menyambut wajib pajak menunaikan kewajiban di masa pandemi virus corona ini.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melalui Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Balaraja, terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan di tengah PPKM dan pandemi Covid-19.

Kepala Samsat Balaraja M.Ali Hanfiah menjelaskan untuk mempermudah wajib pajak, pihaknya memfasilitasi wajib pajak dengan cara menerjunkan dua unit mobil Samsat keliling (samling) yang disiapkan di wilayah Talaga Bestari dan Citra Raya.

Baca juga: 200 Pengguna KRL Divaksinasi Covid-19 di Stasiun Cikarang

"Hal ini kami lakukan agar wajib pajak tidak terlalu jauh untuk ke kantor Samsat induk (Samsat Balaraja) dan tidak lama mengantre dengan adanya mobil Samsat keliling ini," ujarnya, Senin (2/8/2021).

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan untuk wajib pajak ditengah pandemi Covid-19 ini," lanjutnya.

"Kami pun menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat kepada wajib pajak, mengimbau untuk mencuci tangan dengan sabun, mewajibkan wajib pajak menggunakan masker, serta menunggu dengan jarak yang sudah kami batasi, karena protokol kesehatan sangat kami utamakan di tengah pandemi covid-19 saat ini," sambung Ali.

Dirinya juga memberikan informasi bahwa seluruh petugas Samsat Balaraja, Gerai Gembong, Gerai Kronjo, Gerai Pasar Kemis, dan Mobil Samsat Keliling (Samling) seluruhnya sudah divaksin Covid-19.

Demi keamanan dan kenyamanan para wajib pajak agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Ali juga mengimbau kepada seluruh wajib pajak untuk taat pajak.

Baca juga: Rahmat Effendi Was-was PPKM Level 4 Diperpanjang, Sebab PAD Kota Bekasi Anjlok 80 Persen

Karena wajib pajak sangat membantu pemerintah untuk memberikan pemasukan pajak untuk daerah Provinsi Banten.

"Kami mengingatkan kepada seluruh wajib pajak untuk tidak lupa taat membayar pajak, karena sudah menjadi kewajiban kami selalu menghimbau dan mengingatkan wajib pajak agar tidak lupa membayar pajak dan taat pajak," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved