Breaking News:

Imbas Kecelakaan Maut, Polisi Perketat Penjagaan di Ruas Jalan Boulevard Bintaro Jaya

Setelah kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor, polisi berjanji akan memperketat pengawasan di Jalan Boulevard Bintaro.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Max Agung Pribadi
Imbas Kecelakaan Maut, Polisi Perketat Penjagaan di Ruas Jalan Boulevard Bintaro Jaya
Warta Kota/Rizki Amana
Tangkapan layar video kendaraan moge yang terpelanting sehabis menabrak pengendara motor matic di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana)

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu, 1 Agustus 2021 pagi. 

Peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan motor yakni pengemudi motor matic dengan seorang pengendara motor gede (moge) yang sedang melakukan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) atau berkendara motor pada Minggu pagi. 

Nahasnya, kecelakaan tersebut berujung menewaskan pengendara motor matic yang diketahui seorang perempuan berinisial H (50).

Baca juga: Polres Tangsel Selidiki Peristiwa Kecelakaan Maut Moge dengan Matic di Bintaro Jaya

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan penyebab kecelakaan maut itu ditengarai iring-iringan moge yang melaju dengan kecepatan penuh melintasi jalan tersebut. 

"Pengakuan dari pengendara sendiri (moge-red), kecepatan pada saat terjadinya tabrakan itu berada di angka 60 sampai 70 kilometer per jam," kata Nanda saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (2/8/2021).

Nanda menjelaskan pihaknya bakal melakukan perketataan pengawasan pada jalan protokol tersebut. 

Baca juga: Alami Kecelakaan Maut, Wanita Pengendara Motor Matic Tewas Tertabrak Moge, Begini Penjelasan Polisi

Pasalnya jalan terssbut kerap dipergunakan masyarakat untuk kegiatan berolahrga pagi hari khususnya pada akhir pekan. 

"Jadi untuk mengantisipasi hal yang sama terjadi kembali kami dari Salantas Polres Tangsel akan memperketat penjagaan di jalur-jalur terutama pada hari Minggu. Di mana banyak orang yang melaksanakan aktivitas seperti olahraga pagi, lari pagi atau sepeda, agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," katanya. 

Sementara itu, pihaknya meminta agar para pengendara moge tak berkendara secara arogan saat melintas di jalan protokol utama. 

Baca juga: Belum Tetapkan Tersangka dalam Insiden Kecelakaan Moge vs Matic di Bintaro, Begini Penjelasan Polisi

"Untuk pengendara Sunmori yang lain, saya rasa dalam berkendara sepeda motornya tolong diperhatikan keselamatan. Keselamatan diri sendiri ataupun keselamatan orang lain," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved