Breaking News:

Kecelakaan

Polres Tangsel Selidiki Peristiwa Kecelakaan Maut Moge dengan Matic di Bintaro Jaya

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) pagi.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Polres Tangsel Selidiki Peristiwa Kecelakaan Maut Moge dengan Matic di Bintaro Jaya
Warta Kota/Rizki Amana
Tangkapan layar video kendaraan moge yang terpelanting sehabis menabrak pengendara motor matic di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana)

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) pagi. 

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni pengendara motor matic dengan iring-iringan pengendara motor gede (moge).

Baca juga: Sampai Memohon dengan Sangat, Menteri Kesehatan Minta Vaksin Booster Jangan Dialihkan ke Non Nakes

 Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas (laka lantas). 

"Untuk sementara kami dalam proses penyelidikan, untuk penabrak sendiri masih dalam tahap pemeriksaan," katanya saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (2/8/2021).

Sementara itu, Nanda mengatakan pemeriksaan itu dilakukan pihaknya haknya dengan memintai sejumlah keterangan saksi maupun pengendara moge berinsial AS. 

Selain itu, pihaknya juga memintai sejumlah keterangan saksi dari warga sekitar terkait kecelakaan maut yang melibatkan dua pengendara itu.

Baca juga: Sukses Raih Medali Emas Pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Buat Indonesia Naik Peringkat ke-35

"Untuk full bucket di lapangan kita baru mengumpulkan CCTV dari hotel santika. Kemudian kita meminta keterangan juga dari warga setempat yang pada saat itu ada di TKP," jelasnya. 

Dikeathui, kecelakaan maut terjadi antar dua pengendaran motor di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren pada 1 Agustus 2021.

Semula kendaraan moge yang dikendarai oleh AS melaju dari arah Fly Over Permata hendak ke arah TL. Penabur. 

Sesampainya di kawasan Hotel Santika Bintaro menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh seorang perempuan H yang berada di depannya. 

Pada rekaman CCTV yang beredar, kronologi peristiwa terlihat sang pengendaran motor matic tersebut berhenti mendadak. 

Tiba-tiba rombongan moge yang sedang dalam kegiatan Sunday Motor Riding (Sunmori) melaju dengan kecepatan penuh di jalan tersebut. 

Sehingga dari satu dari tiga pengendara moge tersebut menabrak pengendara matic hingga terpelanting. 

Baca juga: Pemerintah Sudah Bahas dan Putuskan Nasib PPKM, Jokowi Atau Luhut yang Bakal Umumkan

Nahas, sang pengendara matic berinisial H tak dapat tertolong nyawanya usai kecelakaan maut yang dialaminya tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved