Breaking News:

PPKM Level 4

Gerakan Berbagi untuk Warga Salurkan Bansos Untuk Janda Tua di Sawah Besar

"Sasarannya fakir miskin suami nganggur dirumah tidak kerja dirumah lagi dan juga janda yang anaknya sedang menganggur,"

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Gerakan berbagi untuk warga terus melakukan kegiatan pembagian makanan untuk masyarakat terdampak PPKM Level 4. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gerakan berbagi untuk warga terus melakukan kegiatan pembagian makanan untuk masyarakat terdampak PPKM Level 4.

Pada Sabtu (31/7/2021) gerakan tersebut berbagi di wilayah Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kelurahan Kartini Lukman Hakim mengatakan sasaran kegiatan ini merupakan orang tidak mampu. Tidak hanya itu beberapa janda tua juga ikut menerima bantuan tersebut.

"Sasarannya fakir miskin suami nganggur dirumah tidak kerja dirumah lagi dan juga janda yang anaknya sedang menganggur," Ujar Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kelurahan Kartini Lukman Hakim

Lukman menjelaskan, pihaknya siap dilibatkan bila ada kegiatan tersebut dilain harinya. Selain itu menurut Lukman kegiatan pemberian bansos ini sangat membantu saat pandemi seperti ini.

"Saya mewakili kelurahan dan warga disekitar sini saya sangat berterimakasih bila ada kegiatan seperti ini saya mendukung untuk membantu menyalurkan bantuan tersebut," Jelasnya.

Baca juga: VIDEO : Tak Ingin Meninggal Karena Covid-19, Santoso Datangi Sentra Vaksin GOR Kalisari

Baca juga: VIDEO Warga Tangerang Keluhkan Lampu Penerangan Jalan yang Dipadamkan pada Malam Hari

Baca juga: Kevin Cordon Gagal Bikin Kejutan Lagi Dikalahkan Viktor Axelsen di Semifinal Olimpiade Tokyo

Salah satu warga penerima Murni, mengaku kesulitan pada saat pandemi, ditambah pada saat sehari-hari suaminya hanya pulang satu bulan sekali. Murni menjelaskan anaknya saja tidak minum susu tetapi hanya air putih.

"Terimakasih atas bantuannya, suami saya pulangnya sebulan sekali susah suami serabutan. Anak saya juga masih kecil anak saya gak minum susu air putih aja," tuturnya

Senada, Mariana mengucapkan bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. Mariana mengungkap suaminya hanya serabutan sehingga tidak bisa mencukupi kehidupan sehari-hari.

"Senang bersyukur alhamdulillah dapat sembako anak saya kerja cuma driver online suami saya serabutan aja. Saya terimakasih atas bantuannya," kata dia

Setiap harinya Gerakan Berbagi Untuk Warga menyalurkan sebanyak 150 paket sembako yang berisi kebutuhan sehari-hari warga ke seluruh wilayah Jakarta. Di harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdamlak Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved