Breaking News:

Idul Adha

Sejuta Paket Kurban untuk Indonesia, DPD PKS Kota Depok Sembelih 159 Ekor Sapi dan 146 Kambing

DPD PKS Kota Depok berkurban sebanyak 159 ekor sapi dan 146 ekor kambing. Diharapkan daging kurban itu dapat meningkatkan imunitas warga.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com
Ilustrasi, Sejuta Paket Kurban untuk Indonesia, DPD PKS Kota Depok Sembelih 159 Ekor Sapi dan 146 Kambing. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Sejuta paket kurban untuk Indonesia, DPD PKS Kota Depok sembelih 159 ekor sapi dan 146 kambing.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok berkurban sebanyak 159 ekor sapi dan 146 ekor kambing pada Idul Adha tahun ini.

Dari ratusan ekor sapi itu, Ketua DPD PKS Imam Budi Hartono yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, berkurban enam ekor sapi.

Dalam momen Lebaran Haji ini, Imam mengatakan penyembelihan ratusan hewan kurban itu sebagai bagian dari pencanangan Sejuta Paket Kurban untuk Indonesia yang diusung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Baca juga: HATI-HATI Penipuan Pembelian Oksigen Online di Depok Jubir Satgas: Puskesmas Tak Jual Tabung Oksigen

Dengan program Sejuta Paket Kurban, jebolan Teknik Petrokimia Universitas Indonesia itu berharap mampu meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dua ekor sapi dan 11 ekor kambing berasal dari Mahfudz Abdurahman, Aleg (anggota legislatif) DPR-RI Fraksi PKS dapil Depok-Bekasi. Dua ekor sapi juga datang dari Aleg PKS Provinsi Jawa Barat,” papar Imam kepada Warta Kota, Rabu (21/7/2021).

Ratusan ekor sapi dan kambing itu juga dikatakan Imam berasal dari seluruh tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kota Depok yang berjumlah 11 DPC.

Baca juga: Seleksi CASN Kota Depok Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021, Berikut Penjelasan Lengkap Kepala BPKSDM

Untuk DPD PKS, Imam memaparkan pihaknya menyembelih 12 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

Sapi terbanyak berasal dari DPC PKS Beji dengan 37 ekor sapi dan 8 ekor kambing,” papar Imam.

“Kami dari PKS Kota Depok siap berkurban 1 juta paket untuk Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat,” 

"Semoga program Sejuta Paket Kurban ini dapat sampai kepada mereka yang membutuhkan dan kepada warga Depok yang belum kedapatan, kami mohon maaf," kata Imam. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved