Breaking News:

Bunuh Diri

Menurut Saksi Mata, Pria Bunuh Diri di Jembatan Merah Merupakan Warga Victoria Park Kota Tangerang

Menurut saksi yang melihat seorang pria bunuh diri di Jembatan Merah dengan melompat ke Sungai Cisadane adalah warga Victoria Park, Kota Tangerang.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Valentino Verry
warta kota/gilbert sem sandro
Petugas gabungan tengah mencari pria yang tercebur di Sungai Cisadane, Rabu (21/7/2021). Diduga pria itu stres lalu bunuh diri dengan lompat dari Jembatan Merah. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Warga Tangerang dihebohkan kabar seorang pria melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Merah yang lompat ke Sungai Cisadane, Tangerang.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, pria yang nekad mengakhiri hidupnya tersebut berinisial MD, yang merupakan warga yang tinggal di perumahan Victoria Park, Tangerang.

"Info yang beredar di sini, yang bunuh diri itu orang Victoria Park sana tinggalnya," ujar saksi mata yang tidak ingin menyebutkan namanya kepada Wartakotalive.com, Rabu(21/7/2021).

Baca juga: Warga Jurang Mangu Timur Geger Temukan Pria Meninggal di Dalam Masjid Al Ridho

Korban bunuh diri itu diperkirakan berumur 40 hingga 50 tahun, dengan postur tubuh yang agak besar.

"Perkiraannya sih umur di atas 40 tahun, keliatannya badannya masih segar waktu dia berdiri itu," terang saksi tersebut.

Aksi bunuh diri yang dilakukan di Jembatan Merah ini bukan pertama kalinya, awal bulan Juli lalu juga pernah terjadi aksi serupa yang dilakukan oleh seorang pemuda.

Setelah dilakukan pencarian oleh petugas, namun tidak membuahkan hasil, jasad korban bunuh diri tersebut muncul dengan sendirinya di pinggiran Sungai Cisadane ini.

"Sebelumnya juga pernah kejadian seperti ini, waktu dicari petugas tidak ketemu. Eh, pas hari ketiga muncul sendiri ke pinggir sungai," kata saksi mata tersebut yang merupakan seorang pria.

Baca juga: Jusuf Hamka Lawan Kartel Kremasi, Krematorium Cilincing yang Dibinanya Layani Proses Kremasi 24 Jam

Menurut perkiraannya, lokasi hilangnya korban bunuh diri saat ini tidak jauh dari lokasi melompat.

Berkaca kejadian sebelumnya jasad korban bunuh diri yang muncul tidak jauh dari jembatan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved