Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Kisah Pengantin Baru di Tangsel Positif Covid, Diduga Tertular Setelah Pulang dari Pasar Tradisional

Kisah pengantin baru kena Covid-19, berawal keduanya hanya pergi ke Pasar Cipadu. Nggak tahunya pulang langsung mengalami gejala corona

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Ikhwana Mutuah Mico
Dwike Nuraini dan Suami, pengantin baru yang menceritakan pengalaman kena Covid, Rabu (21/7/2021)   

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Pengantin baru menceritakan kisahnya terpapar Covid-19 di Tangerang Selatan (Tangsel).

Dwike Nurani (25) yang juga pemain web series B3e Production menceritakan pengalamannya terpapar virus Covid-19 dengan sang suami yang baru memasuki usia pernikahan 5 bulan.

"Kebetulan, awalnya abis pergi ke Pasar Cipadu, kami berani ke sana karena tahu di sana gak terlalu rame," ungkapnya kepada Wartakotalive.com di kawasan Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (21/7/2021).

Ia menceritakan, saat dirinya pulang dari pasar, ia merasa tubuhnya langsung terasa tidak enak, ia merasakan gejala seperti demam juga bersin-bersin.

Ia menjelaskan, saat itu ia merasa seperti sakit kepala pada umumnya, pada keesokan harinya ia tak lagi merasa meriang, namun kepalanya masih terasa pusing, ia juga merasakan tidak nafsu makan.

Baca juga: Vinessa Inez Kurban Sapi Untuk Pertama Kali, Tetap Bersyukur Diberi Rezeki Ditengah Pandemi Covid-19

Pada saat ia merasakan gejala, bertepatan juga dengan masa on peroid (Haid) jadi ia merasa bahwa hal ini termasuk gejalanya, setelah berjalan 2-3 hari dirinya merasa sudah tidak ada gejala namun tiba-tiba penciumannya hilang.

"Nah, pas lagi ngucek baju pake detergen, pas dicium, kok gada baunya,"ujarnya

Ia masih berfikir bahwa ditergen yang ia gunakan tidak memiliki bau, dirinya masih belum menyadari bahwa ia terkena virus Covid-19

Ia tetap melanjutkan kegiatannya mencuci pakaian, namun ia tersadar, bahwa baju kotor yang biasanya memiliki bau sekarang tidak memiliki bau apapun.

Mulai dari saat itu, ia merasakan panik, ia teringat ketika suaminya pernah terkena Covid-19 yang pertama kalinya juga kehilangan penciuman, mulai dari situ ia mulai melakukan mencium wewangian yang ia miliki.

Baca juga: Yakin Penyaluran Bansos Bakal Optimal, Luhut: Bu Mensos Kan Hebat, Orang Super Kaya Juga Nyumbang

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved