Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Polres Tangsel Buka Gerai Vaksinasi Covid-19, Ingin Daftar Klik https://ktjrestangsel.id/registrasi

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan perubahan fungsi Gedung Presisi menjadi sentra vaksinasi guna menggenjot program kekebalan massal

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Polres Tangerang Selatan (Tangsel) merubah fungsi gedung pelayanan publik yang baru dioperasionalkannya menjadi sentra vaksinasi bagi masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG --- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) merubah fungsi gedung pelayanan publik yang baru dioperasionalkannya menjadi sentra vaksinasi bagi masyarakat. 

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan perubahan fungsi Gedung Presisi tersebut menjadi sentra vaksinasi guna menggenjot program kekebalan massal. 

Pasalnya, saat ini pemerintah Indonesia serta pihak kepolisian terus mempercepat target penyuntikan vaksin covid-19 secara massal. 

"Jadi Gedung Presisi ini merupakan gedung pelayanan publik yang dimiliki oleh Polres Tangsel, salah satu atau bagian lainnya merupakan sumbangsih dari BRI untuk masyarakat Kota Tangsel. Sebelumnya gedung ini menjadi tempat pelayanan publik namun dengan adanya vaksinasi ini digunakan dalam melayanai masyarakat yang mendapatkan vaksin di Polres Tangsel," kata Iman saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Rabu (14/7/2021).

Iman menjelaskan nantinya bagi masyarakat yang ingin mengikuti penyuntikan vaksin covid-19 di gedung tersebut dapat mendaftarkan diri melalui website https://ktjrestangsel.id/registrasi.

Menurutnya para calon peserta bakal diminta mengisi sejumlah data di website sebelum terjadwalkan melakukan penyuntikan vaksin covid-19.

"Masyarakat yang membutuhkan vaksin dapat mendaftarkan melalui online di aplikasi yang sudah kami buat. Kemudian di sana mereka akan mendapatkan jadwal waktu dan jamnya sehingga masyarakat bisa datang langsung ke Gedung Presisi ini untuk menerima vaksin," jelasnya. 

Selain itu, kata Iman, sentra vaksinasi tersebut menerima peserta di luar domisili Kota Tangsel. 

Pada tiap harinya gedung tersebut mampu menerima seratus orang yang terjadqal menjalani penyuntikan vaksin covid-19.

"Masyarakat umum bisa diterima atau dilayani di sini. Begitu juga yang ada di Polsek-Polsek wilkum Polres Tangsel," katanya. 

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, Sentra Vaksinasi itu berlokasi di Masjid Al-Aman yang berada di lingkup Polres Tangsel.

Gedung tersebut menyediakan sejumlah personle kepolisian yang bakal mengarahkan para peserta vaksinasi. 

Di dalam ruang gedung juga terdapat taman bermain kanak-kanak serta taman bacanya yang dibuat secara minimalis untuk fasilitas peserta yang membawa sang anak dalam melakoni penyuntikan vaksin covid-19.

Baca juga: Buka Usaha di Atas Pukul 20.00, Petugas Gabungan Angkut Meja dan Kursi di Tiga Lokasi Tempat Makan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved