Breaking News:

PPKM Darurat

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Distribusikan Ratusan Paket Sembako bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana membagikan paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, tepung, dan mi instan.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana membagikan paket sembako bagi warga Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara yang terdampak aturan PPKM Darurat, Senin (12/7/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN -- Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendistribusikan ratusan paket sembako bagi warga Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara yang terdampak aturan PPKM Darurat. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, paket sembako yang dibagikan berisikan beras, minyak goreng, gula, tepung, dan mi instan.

"Dalam kegiatan bakti sosial ini kami membagikan 277 paket sembako di Muara Angke," ujar Kholis, Senin (12/7/2021).

Video: PPKM Darurat, Polsek Pamulang Beri Bantuan ke Warga Isoman Covid-19

Kholis menceritakan bahwa kegiatan bakti sosial itu digelar selama dua hari dimana pada Jumat (9/7/2021) sebanyak 168 paket sembako telah disalurkan kepada warga. 

Sementara pada hari kedua kegiatan bakti sosial yakni Sabtu (10/7/2021) ada disalurkan 109 paket sembako bagi warga di kawasan Muara Angke yang terdampak PPKM Darurat.

"Kegiatan bakti sosial ini bertujuan membantu masyarakat di masa PPKM Darurat," katanya.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG: Hujan Lebat dan Angin Kencang Landa  beberapa wilayah di Indonesia

Baca juga: UPDATE Tinggi Muka Air Seluruh Pintu Air di Jakarta, Bogor dan Depok Senin 12 Juli 2021

Kholis berharap dengan bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga Muara Angke yang membutuhkan, bisa mengurangi beban mereka pada masa PPKM Darurat.

"Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban kebutuhan warga yang membutuhkan," tuturnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved