Breaking News:

Copa America 2021

Update Argentina vs Brasil di Copa America, Rakyat Brasil Dikabarkan Dukung Messi, Naymar Dkk Marah

Fakta ironis tengah terjadi di Brasil jelang Final Copa America 2021. dukungan rakyat Brasil terhadap Lionel Messi dkk dibanding timnasnya sendiri.

Editor: Wito Karyono
Twitter @CopaAmerica
Duel klasik Argentina vs Brasil akan tersaji di babak final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB. Kabar terakhir rakyat Brasil malah dukung Messi dkk juara, kabar itu membuat Neymar dkk meradang. 

WARTAKOTALIVE.COM, BRASIL -- Fakta ironis tengah terjadi di Brasil jelang Final Copa America 2021 yang mempertemukan dua raksasa Brasil vs Argentina.

Fakta ironis itu berupa dukungan rakyat Brasil terhadap Lionel Messi dkk dibanding timnasnya sendiri.

Alasannya karena Messi tak pernah membawa timnasnya juara.

Baca juga: Meski Berdarah Brasil, Bek Persita Kevin Gomes Justru Dukung Argentina Menjuarai Copa America 2021

Baca juga: Prediksi Line Up dan Live Streaming Brasil vs Argentina, Adu Tajam Neymar-Paqueta vs Messi-Martinez

Selain itu perilaku para pemain timnas Brasil yang sempat menolak penyelanggaraan Copa America dipindah ke Brasil diduga menjadi salah satu sumber masalahnya. 

Neymar dan rekan-rekannya di timnas meradang melihat rakyat Brasil mendukung kapten Argentina, Lionel Messi mengangkat trofi Copa America 2021.

Neymar dan Lucas Paqueta merayakan gol ke gawang Peru. Babak pertama Semifinal Copa America 2021 antara Brasil vs Peru 1-0
Neymar dan Lucas Paqueta merayakan gol ke gawang Peru. Babak pertama Semifinal Copa America 2021 antara Brasil vs Peru 1-0 (Twitter @CopaAmerica)

Menurut laporan media lokal, banyak para penggemar Timnas Brasil justru mendukung Argentina untuk menjuarai Copa America 2021.

Hal ini tak lepas dari keinginan mereka melihat megabintang sepak bola seperti Lionel Messi memenangkan sebuah trofi juara bersama negaranya.

Baca juga: Moeldoko: Jangan Jadi Lalat Politik yang Ganggu Konsentrasi Penanganan Pandemi Covid-19

Bahkan, seorang jurnalis TV olahraga Brasil, Fabiola Andrade mengklaim bahwa 'Lionel Messi tanpa gelar bersama Timnas Argentina adalah ketidakadilan dalam sepak bola.'

Ungkapan tersebut mulai diterima sebagian rakyat Brasil dengan membenarkan Tim Samba kalah dari Argentina pada final Copa America 2021.

Neymar, yang merupakan sahabat dekat sekaligus penggemar Messi pun tak terima dan menganggap rakyat Brasil yang tidak mendukung Tim Samba keterlaluan.

Halaman
1234
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved