Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Polres Jakarta Pusat Dalami Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Ada Tersangka lain?

Polres Jakarta Pusat Dalami Kasus Nia dan Ardi: Ada Tersangka lain? Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Muhamad Fajar Riyandanu | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Muhamad Fajar Riyandanu
Perwakilan keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa didampingi oleh Wa Ode Nur Zaenab selaku pengacara Nia dan Ardi saat memberikan pernyataan di Polres Jakarta Pusat pada Jumat (9/7/2021), malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga akan mendalami kasus Nia dan Ardi. Ia menjelaskan, tim penyidik kasat narkoba Polres Jakarta Pusat masih melakukan pendalaman terhadap para tersangka dan keterlibatan ataupun jaringan yang membelikan barang bukti narkoba.

“Masih, masih ada Daftar Pencarian Orang (DPO) di kasus ini dan mungkin besok kamu juga akan merilis hasil ungkapan kami yang kemungkinan memasok untuk kalangan-kalangan tertentu, dan jumlahnya cukup besar. Perihal identitas yang bersangkutan masih kita lidik,” ucap Yoga pada Jumat (9/7/2021), malam. Lebih lanjut, menurut penjelasan Yoga, sampai saat ini tersangka yang ditetapkan berjumlah tiga orang.

Di sisi lain, perwakilan keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menyampaikan akan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum. Dalam hal ini Polres Jakarta Pusat.

Baca juga: Suka Berselancar di MEDSOS, Nih Ada Formasi Jabatan Analis Konten Media Sosial di CPNS 2021

Lalu Mara sebagai perwakilan keluarga Bakrie berharap, Nia dan Ardi dapat diberikan layanan kesehatan yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. “Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan,” ujarnya.  

Lebih lanjut, Lalu Mara menyampaikan pesan dari Aburizal Bakrie yang mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah cobaan dan mesti dihadapi dengan sabar, tabah dan mendukung penuh putranya. “Dia mengambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” ucap Lalu Mara pada Jumat (9/7/2021), malam.

Sebagai bentuk dukungan kepada Nia dan Ardi, pihak keluarga akan mengajukan rehabilitasi untuk mereka berdua. “Insyaalllah dalam waktu dekat ini assessment dapat dilakukan oleh pihak kepolisian dan bisa berikan rehabilitasi. Ingat ya karena ini korban, harus diberikan pengobatan medis gitu ya,” ucap Wa Ode Nur Zaenab, selaku pengacara dari Nia dan Ardi. 

DUA HAL DISOROT SAAT MUNCUL PERTAMA KALI

Sementara itu, ada dua hal yang disorot saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digiring polisi untuk pengembangan kasus penyalahgunaan narkotika. 

Menjadi banyak sorotan lantaran itu adalah kali pertama Nia dan Ardi muncul di depan publik usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. 

Detik-detik saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hendak dibawa penyidik pun berhasil diabadikan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved