Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Menyesal Pakai Narkoba, Masuk Penjara Karena Narkoba Membuat Sengsara

Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyesal mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Youtube sandiaga TV
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyesal mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka kini hanya mengikuti proses hukum yang berlaku. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyesal mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Penyesalan tersebut disampaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah ditangkap polisi, Rabu (7/7/2021).

Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, juga ZN yang bekerja di rumah pasangan itu, telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani memakai baju tahanan saat digiring polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Di saat bersamaan, Ardi Bakrie (tidak tampak) juga ikut dibawa polisi untuk pengembangan kasus narkoba.
Nia Ramadhani memakai baju tahanan saat digiring polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Di saat bersamaan, Ardi Bakrie (tidak tampak) juga ikut dibawa polisi untuk pengembangan kasus narkoba. (istimewa)

Wa Ode Nur Zaenab, pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, mengatakan, kondisi kliennya tersebut tidak perlu dikhawatirkan meski kini ditahan polisi.

"Kondisi mereka (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) sudah lebih tenang dan baik," kata Wa Ode Nur Zaenab di Polres Meteo Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Wa Ode menyatakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat terpukul setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Assessment Rehabilitasi, Merasa Hanya Korban Peredaran Narkoba

Baca juga: Nia Ramadhani Kooperatif Selama Diperiksa, Polisi Bantah Istri Ardi Bakrie Itu Sakau Ketika Ditahan

"Ada penyesalan mendalam bapak Ardi Bakrie dan Bu Nia Ramadhani karena peristiwa ini. Mereka menyesal karena harus menjalani proses hukum," ucap Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, lanjutnya, berpesan supaya siapapun menjauhi narkoba.

"Mereka (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) menyatakan masuk penjara karena narkoba itu menyengsarakan diri sendiri," ujar Wa Ode.

Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyesal mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka akan mengikuti proses hukum yang berlaku.
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyesal mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka akan mengikuti proses hukum yang berlaku. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan mengikuti proses hukum.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved