Breaking News:

Viral Media Sosial

Sosok Jenazah yang Ditemukan Hangus di Cisauk Diduga Polisi Seorang Wanita Muda Berusia 20 Tahun

Sosok Jenazah yang Ditemukan Hangus Terbakar di Cisauk Diduga Polisi Seorang Wanita Muda Berusia 20 Tahun. Berikut Selengkapnya

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Sosok Jenazah yang Ditemukan Hangus di Cisauk Diduga Polisi Seorang Wanita Muda Berusia 20 Tahun
Warta Kota
Potongan video temuan jasad terbakar di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Jumat (9/7/2021)

WARTAKOTALIVE.COM, CISAUK - Kapolsek Ciasuk, AKP Chairul Rida membenarkan adanya temuan mayat dalam kondisi terbakar hangus di kawasan Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Jumat (9/7/2021). 

Terkait hal tersebut, pihaknya telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Pusat Polri Sukanto, Kramay Jati, Jakarta Timur guna mengidentifikasi jenazah korban.

Pasalnya, jenazah sulit diedintifikasi lantaran kondisi jenazah yang sudah hangus terbakar. 

"Ya, saat ini kami membenarkan adanya penemuan mayat di kebun di daerah Suradita, Cisauk," kata Chairul, Kota Tangsel, Jumat (9/7/2021).

Sementara itu, Chairul menjelaskan kronologis temuan jenazah yang hangus terpanggang tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar. 

Kata ia, warga tersebut mendapati kepulan asap di lokasi lahan kosong yang kerap dijadikan warga sekitar untuk bercocok tanam. 

"Baru diketahui pagi tadi pukul 06.00 WIB, korban sudah ada di lokasi dengam kondisi terbakar saat penggarap lahan datang," jelasnya. 

Adapun, kata Cahirul, pihaknya menduga sosok jenazah tersebut merupakan seorang wanita muda. 

"Jasad diduga perempuan sekitar 20 tahun. Kalau untuk jenis kelamin pastinya kita belum tahu, karena saat ini jasad sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan mendalam karena kondisi luka bakarnya sudah parah dan jasad sulit diidentifikasi manual jadi harus di pemeriksaan forensik," jelasnya. 

Viral di Media Sosial

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved