Breaking News:

Piala Eropa 2020

Siaran Langsung Turki Vs Wales di Laga Kedua Grup A Piala Eropa 2020, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Pertandingan Turki vs Wales laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 akan digelar di Stadion Olimpiya, Baku mulai jam 23.00 WIB.

Editor: Murtopo
(Sumber: Twitter @MilliTakimlar)
Skuad timnas Turki siap bertanding di Euro 2020. (Sumber: Twitter @MilliTakimlar) 

WARTAKOTALIVE.COM -- Jadwal siaran langsung dan live streaming laga kedua penyisihan grup A Piala Eropa 2020 Turki vs Wales bakal tersaji Rabu (16/6/2021) malam ini.

Pertandingan Turki vs Wales laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 akan digelar di Stadion Olimpiya, Baku mulai jam 23.00 WIB.

Laga Turki vs Wales di Piala Eropa 2020 laga kedua penyisihan Grup A akan disiarkan langsung di RCTI dan bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Setelah kalah 0-3 atas Italia dan kini berada di posisi keempat papan klasemen grup A pelatih Turki Senol Gunes berambisi untuk meraih poin.

Tak tanggung-tanggung Senol Gunes ingin enam poin dari pertandingan melawan Wales dan Swiss.

Kata Senol Gunes Wales adalah tim penentu bagi kelangsungan Turki di Piala Eropa.

"Kami harus melihat ke depan. Kami ingin mendapatkan enam poin melawan Wales dan Swiss. Wales adalah tim yang bagus dalam bertahan. Mereka menyerang dengan cepat, dan mereka juga bagus dalam bola mati. penentu bagi kami, tapi pertandingan Swiss akan menjadi penentu lainnya. Setiap pertandingan sangat penting dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan keduanya," ujarnya seperti dilansir dari UEFA.com.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Malam Ini, Finlandia Akan Tingkatkan Serangan ke Rusia yang Baru Dibombardir Belgia

Sementara itu playmaker Turki, Hakan Calhanoglu menyebut timnya telah belajar banyak dari kekalahan 0-3 dari Italia di laga pembuka Euro 2020. Melawan Wales dalam laga kedua penyisihan Grup A di Stadion Olimpiya, Baku, Rabu (16/6), dia berjanji Turki akan tampil lebih meyakinkan.

Saat melawan Italia, Turki di luar dugaan benar-benar mati kutu.

Ini di luar ekspektasi banyak pengamat mengingat bagaimana impresifnya skuat asuhan Senol Gunes ini saat babak kualifikasi dimana mereka mencuri empat poin dari dua kali berlaga kontra Juara Dunia 2018, Prancis.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved