Breaking News:

Musik

Band Cokelat Garap Video 'Studio Session' Bareng Aiu Ratna dan Astrid, Tayang di YouTube Malam Ini

Konten penampilan khusus Cokelat dengan Aiu Ratna, serta kolaborasi dengan Astrid akan tayang di kanal YouTube, Rabu (16/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Band Cokelat
Konten penampilan khusus Band Cokelat bersama Aiu Ratna, serta kolaborasi dengan Astrid akan tayang di kanal YouTube mereka, Rabu (16/6/2021) pukul 20.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Walau harus berpisah sementara dari vokalis Aiu Ratna, Band Cokelat tak lantas menarik rem darurat.

Saat ini Aiu Ratna memutuskan cuti untuk konsentrasi pada kehamilannya.

Sejak April 2021, vokalis Astrid Basjar datang untuk mengisi kekosongan pada posisi vokal Band Cokelat.

Astrid Sartiasari alias Astrid menggantikan sementara Aiu Ratna sebagai vokalis Band Cokelat. Saat ini Aiu Ratna sedang hamil dan cuti sementara sebagai vokalis Cokelat. Astrid berpose bersama Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram), Minggu (4/4/2021).
Astrid Sartiasari alias Astrid menggantikan sementara Aiu Ratna sebagai vokalis Band Cokelat. Saat ini Aiu Ratna sedang hamil dan cuti sementara sebagai vokalis Cokelat. Astrid berpose bersama Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram), Minggu (4/4/2021). (Dokumentasi Band Cokelat)

Astrid bukan nama asing di mata para personel salah satu unit pop rock terbaik Tanah Air ini.

Apalagi Astrid dan Band Cokelat pernah bernaung di label rekaman yang sama.

Sementara secara musikal, Astrid juga tumbuh dengan musik-musik alternatif era akhir 1990-an yang tentu punya 'benang merah' dengan karakter lagu Cokelat.

Baca juga: Aiu Ratna Cuti Sementara Setelah Umumkan Kehamilan, Band Cokelat Teruskan Agresi Bersama Astrid

Baca juga: Seolah Menemukan Puzzle yang Telah Hilang Lama, Aiu Ratna Sekarang Menjadi Vokalis Band Cokelat

"Astrid merupakan penyanyi pop yang memiliki suara unik dan berkarakter. Itu alasan Cokelat mengajaknya kolaborasi," kata Edwin Marshal, gitaris Cokelat.

Menurut Edwin Marshal, sangat menarik menggabungkan pop rock berdistorsi ala Cokelat dengan suara vokal Astrid.

"Ada banyak tantangan menarik dan seru yang selalu menjadi hal baru untuk terus dieksplorasi Cokelat," ujar Edwin Marshal.

Konten penampilan khusus Band Cokelat bersama Aiu Ratna, serta kolaborasi dengan Astrid akan tayang di kanal YouTube mereka, Rabu (16/6/2021) pukul 20.00 WIB.
Konten penampilan khusus Band Cokelat bersama Aiu Ratna, serta kolaborasi dengan Astrid akan tayang di kanal YouTube mereka, Rabu (16/6/2021) pukul 20.00 WIB. (Dokumentasi Band Cokelat)

Saat Aiu Ratna sedang cuti hamil, Band Cokelat fokus mengerjakan banyak hal bersama Astrid, hingga Aiu Ratna kembali bersama Cokelat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved