Breaking News:

Musik

Aiu Ratna Cuti Sementara Setelah Umumkan Kehamilan, Band Cokelat Teruskan 'Agresi' Bersama Astrid

Astrid Sartiasari Basjar atau akrab disapa Astrid ini lantas dipinang untuk berdiri di depan mikrofon menyanyikan lagu-lagu terbaik Cokelat.

Dokumentasi Band Cokelat
Astrid Sartiasari alias Astrid menggantikan sementara Aiu Ratna sebagai vokalis Band Cokelat. Saat ini Aiu Ratna sedang hamil dan cuti sementara sebagai vokalis Cokelat. Astrid berpose bersama Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram), Minggu (4/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rezeki tak akan ke mana. Kalimat bijak yang terbukti benar. Paling tidak bagi Cokelat saat ini.

Di tengah terpuruknya panggung hiburan akibat pembatasan kegiatan berkesenian sebagai imbas dari pandemi Covid-19, Cokelat tetap aktif manggung virtual.

Selain itu, rejeki lain juga datang dalam wujud berbeda.

Baca juga: Seolah Menemukan Puzzle yang Telah Hilang Lama, Aiu Ratna Sekarang Menjadi Vokalis Band Cokelat

Baca juga: Terima Tawaran Vokalis Band Cokelat atau Solo Karir dan Rilis Lagu Baru, Ini Pilihan Nova Rianty

Aiu Ratna, vokalis Cokelat, saat ini sedang hamil.

Kehamilan itu berkah kebahagiaan lain yang telah lama dinantikan Aiu Ratna sejak dinobatkan menjadi vokalis tetap Cokelat pada November 2020.

Sebagai bagian keluarga dan demi kesehatan Aiu Ratna dan janin di kandungannya, Cokelat mendukung penuh saat Aiu Ratna memutuskan cuti.

Astrid Sartiasari alias Astrid menggantikan sementara Aiu Ratna sebagai vokalis Band Cokelat. Saat ini Aiu Ratna 
sedang hamil dan cuti sementara sebagai vokalis Cokelat. Astrid berpose bersama Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram), Minggu (4/4/2021).
Astrid Sartiasari alias Astrid menggantikan sementara Aiu Ratna sebagai vokalis Band Cokelat. Saat ini Aiu Ratna sedang hamil dan cuti sementara sebagai vokalis Cokelat. Astrid berpose bersama Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram), Minggu (4/4/2021). (Dokumentasi Band Cokelat)

Aiu Ratna untuk sementara tidak manggung bersama Cokelat.

"“Kami memberi istirahat panjang buat Aiu Ratna supaya fokus menjaga kesehatan serta kandungannya," kata Edwin Marshal Sjarif, gitaris Cokelat, Minggu (4/4/2021) malam.

Tidak ingin ada kekosongan di lini vokal dan untuk mengantisipasi jadwal manggung selanjutnya, Cokelat mencari pengganti.

Baca juga: Lawan Pandemi Virus Corona, Band Cokelat Aransemen Ulang dan Nyanyikan Bagimu Negeri

Baca juga: Siapa Vokalis Baru Band Cokelat Setelah Jackline J Rossy Resmi Keluar di Awal Januari 2020?

Sekali lagi, rejeki kembali menghampiri Cokelat.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved