Breaking News:

Piala Eropa 2020

Prediksi Susunan Pemain Spanyol Vs Swedia di Piala Eropa 2020, Main Selasa Dini Hari ini

Spanyol memulai kampanye mereka di ajang Piala Eropa 2020 di kandang sendiri di Seville melawan Swedia yang familiar dari babak kualifikasi.

Editor: Murtopo
UEFA.COM
Logo resmi Piala Eropa 2020. 

 WARTAKOTALIVE.COM -- Siaran langsung dan live streaming pertandingan Spanyol menghadapi Swedia di Grup E Piala Eropa 2020 bakal tersaji Selasa (15/6/2021) dinihari ini.

Pertandingan Spanyol vs Swedia di Grup E Piala Eropa 2020 akan digelar di  Estadio Olímpico de Sevilla Sevilla mulai pukul 02.00 WIB.

Laga Grup E Piala Eropa 2020 antara Spanyol vs Swedia bisa disaksikan melalui link live streaming di Mola TV.

Spanyol memulai kampanye mereka di ajang Piala Eropa 2020 di kandang sendiri di Seville melawan Swedia yang familiar dari babak kualifikasi.

Spanyol mengalahkan Swedia 3-0 di Madrid sebelum bermain imbang 1-1 di Solna, di mana tim tamu menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu.

Baca juga: Jelang Laga Spanyol vs Swedia: Busquets, Llorente, Kulusevski, Mattias Svanberg Positif Covid-19

Baca juga: Daftar Lengkap 26 Pemain pada 24 Timnas Peserta Euro 2020, Hanya Spanyol yang Ngotot Bawa 24 Pemain

Spanyol yang di laga kali ini menjadi tuan rumah memenangkan gelar Piala Eropa berturut-turut pada 2008 dan 2012 tetapi memulai final ini dengan sangat banyak transisi, tanpa Sergio Ramos di belakang dan banyak dorongan kreatif mereka bergantung pada gelandang Barcelona berusia 18 tahun Pedri.

Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan bahwa pertandingan pertama diibaratkannya seperti mengukur suhu.

""Jika Anda meminta saya mendaftar untuk kalah besok tetapi memenangkan dua pertandingan berikutnya dan lolos pertama di grup maka ... Saya akan setuju dengan itu. Tetapi kenyataannya adalah pertandingan pertama seperti mengukur suhu: 'Apakah kita baik-baik saja?' Seperti itulah rasanya," kata Luis Enrique.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Polandia Vs Slowakia di Grup E Piala Eropa 2020, Live Streaming Malam Ini

Luis Enrique mengatakan bahwa pertandingan pertama dapat berfungsi untuk membangkitkan kepercayaan diri, melihat seberapa besar arti kompetisi bagi timnya.

"Dan jika Anda menang dengan cara yang menunjukkan kualitas Anda, maka itu adalah cara yang bagus untuk memulai," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved