Breaking News:

Piala Eropa 2020

Prediksi Susunan Pemain Polandia Vs Slowakia di Grup E Piala Eropa 2020, Live Streaming Malam Ini

Laga Piala Eropa 2020 penyisihan Grup D antara Polandia vs Slowakia bakal digelar di St Petersburg Senin (14/6/2021) mulai pukul 23.00 WIB.

Editor: Murtopo
UEFA.COM
Logo resmi Piala Eropa 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Jelang pertandingan Grup E Piala Eropa 2020 antara Polandia vs Slowakia, masing-masing pelatih kedua tim memastikan skuadnya sangat siap dan dalam kondisi fit.

Laga Piala Eropa 2020 penyisihan Grup E antara Polandia vs Slowakia bakal digelar di St Petersburg Senin (14/6/2021) mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Polandia vs Slowakia di Laga Piala Eropa 2020 tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Seperti dilansir dari laman UEFA,com, Pertandingan Piala Eropa 2020 melawan Slowakia ini dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan di Polandia.

Baca juga: Euro 2020, Bersama Pelatih Paulo Sousa Timnas Polandia Ingin Tinggalan Gaya Bermain Serangan Balik

Baca juga: Live Streaming Piala Eropa 2020 Malam Ini, Republik Ceko Waspadai Serangan Balik Cepat Skotlandia

Kemenangan tersebut akan menghilangkan tekanan tim asuhan Paulo Sousa tersebut sebab selanjutnya Polandia akan menghadapi tim kuat Spanyol di Seville.

Robert Lewandowski akan menjadi pemain kunci Polandia, dengan 119 caps dan 66 gol yang diraihnya.

Meski demikian Paulo Sousa tentu bakal menjadi pusat perhatian karena dia dinilai tidak memiliki cukup waktu untuk menyampaikan idenya kepada para pemain sbab baru menangani tim sejak Januari lalu.

Pelatih Polandia Paulo Sousa mengatakan bahwasemua pemain yang dibawanya dalam kondisi yang fit dan siap untuk pertandingan.

Baca juga: Belgia Bercokol di Puncak Klasemen Grup B Euro 2020 Setelah Kalahkan Rusia 3-0

"Saya tidak memiliki keraguan besar tentang starting XI saya: mungkin satu atau dua pemain. Kami tahu kami mewakili seluruh Polandia. Kami ingin kembali ke markas kami dengan tersenyum," ujarnya.

Lebih lanjut Sousa mengatakan bahwa laga kontra Slovakia Senin ini akan menjadi salah satu hari terbesar dalam karir kepelatihannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved